Koran Jakarta | August 20 2018
No Comments

Yuki Kato Merasa Tua di Usia 23 Tahun

Yuki Kato Merasa Tua di Usia 23 Tahun

Foto : kapanlagi
A   A   A   Pengaturan Font

Umur 23 tahun tentu bukanlah remaja lagi, namun sudah masuk ke usia matang, khususnya bagi kaum wanita. Itu pula yang dirasakan oleh Yuki Kato yang baru-baru ini genap berusia 23 tahun. Aktris dan presenter ini mengaku di kalang­an teman-temannya tak sedikit yang sudah berumah tangga. "Umur 23 ini pada bilang masih muda, tapi kalau gue pikir udah tua ya. 2 tahun lagi udah 25, terus nanti 30. Gue ngerasa cepet banget padahal kayak baru lulus SMA," ujar Yuki, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di usianya kini, Yuki mengata­kan harus terus me­lakukan perubahan yang positif terhadap hidup dan kariernya. Masih banyak hal yang harus ia perbaiki di usianya yang ke 23 tahun ini. "Ya mungkin dari personality dan pemikiran harus ada per­ubahan ya, nggak boleh main-main lagi," tambah artis keturunan Jepang-Indonesia kelahiran Malang, 2 April 1995 ini.

Meski begitu, di usianya kini Yuki belum punya target untuk menikah. Artis bernama asli Yuki Anggraini Kato ini menyebut masih ada hal yang harus ia lakukan sebelum ma­suk ke ranah rumah tangga. "Di sisi lain gue udah merasa tua, tapi di sisi lain gue berpikir gue masih muda. Still young and free kaya gitu. Mungkin karena umur 23 masih ma­suk umur labil ya? Masih cari jati diri. Tapi gue harap di umur 23 yang masih mencari jati diri ini gue bisa mendapat yang positif," papar Yuki.

Selain itu, menyinggung soal pasangan yang bisa menaklukkan hatinya kelak, Yuki menyebut kriteria pasangan yang harus bisa membuatnya nyaman. "Yang klik sih. Susah sih cari yang klik. Yang udah nikah juga kan ada yang masih belum dapat kliknya, ada juga kan yang kayak gitu. Jadi ya harus me­mang harus dapat kliknya di hati," pungkas Yuki Kato. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment