Koran Jakarta | December 17 2017
No Comments

Wizzy Saling Puji dengan Prilly Latuconsina

Wizzy Saling Puji dengan Prilly Latuconsina

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Wizzy mendapat pengalaman yang cukup menyenangkan ketika berduet dengan artis Prilly Latuconsina di momen konser perayaan HUT GlobalTV "Amazing 15", Rabu (11/10) malam lalu, di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Suara khas Wizzy dan suara lembut Prilly terdengar padu saat membawakan lagu berjudul "Untuk Sahabat".

Seusai manggung, keduanya terkesan puas atas penampilan mereka malam itu. Keduanya memang baru kali pertama duet di atas panggung. Namun, saat ditanya apakah akan ada rencana untuk mengeluarkan karya bareng, baik Wizzy maupun Prilly menyebut tak menutup kemungkinan untuk hal tersebut. “Kita lihat aja ke depannya gimana nanti," ujar Wizzy.

Wizzy mengaku sebelumnya tak banyak waktu untuk bisa latihan bareng dengan Prilly. "Iya pas di back stage aja kita sempatkan latihan dulu. Oke, kita bagi-baginya gini. Terus habis itu kita nyoba nyanyi bareng," tambah Wizzy. Bahkan, artis bernama lengkap Williana Saraswati ini ikut memuji suara Prilly yang bagus.

“Kalau menurut aku Prilly itu punya warna suara yang bagus. Beneran loh ini aku nggak bohong. Prilly itu punya warna suara yang bagus. Pas aku dengerin dia latihan. Aku dengerin pas banget sama lagunya suaranya. Jadi aku nggak kesusahan berduet dan berkolaborasi dengan dia," jelas artis kelahiran Surabaya, 14 Juni 1994 ini.

Begitu pula Prilly, yang juga memuji kualitas suara Wizzy. Menurut Prilly, suara Wizzy sangat berkualitas. “Jujur aku sering lihat covernya Kak Wizzy di YouTube. Jadi kayak aku kan memang suka banget ngeliat cover-cover lagu orang di YouTube. Terus tiba-tiba aku lihat Kak Wizzy ngecoverin salah satu lagu yang aku suka banget. Wih bagus banget cover versinya Kak Wizzy. Terus aku ulang-ulang aja," timpal Prilly membalas pujian Wizzy. yzd/S-2

 

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment