WhatsApp Nantinya Bisa Aktif di Dua Perangkat | Koran Jakarta
Koran Jakarta | May 30 2020
1 Comment

WhatsApp Nantinya Bisa Aktif di Dua Perangkat

WhatsApp Nantinya Bisa Aktif di Dua Perangkat

Foto : Istimewa
Logo aplikasi WhatsApp
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - WhatsApp dikabarkan tengah mengembangkan fitur yang memungkinkan aplikasi perpesanan itu bisa dijalankan atau aktif bersamaan setidaknya di dua perangkat berbeda.

“Sejak tahun lalu, WhatsApp mengembangkan fitur baru yang memungkinkan untuk menggunakan akun WhatsApp yang sama di beberapa perangkat pada saat yang bersamaan,” menurut WaBetaInfo pada Senin (4/5).

Ini berarti pengguna tidak akan terputus dari perangkat utama ketika mereka mencoba masuk dan menggunakan WhatsApp dari ponsel lain.

Fitur ini akan sangat penting, terutama bagi pengguna yang memiliki tablet. Bahkan, misalnya, pengguna iOS akan dapat menggunakan akun WhatsApp mereka di iPad juga.

Saat ini pengguna sebenarnya sudah bisa menggunakan WhatsApp di dua perangkat dalam waktu bersamaan asalkan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store.

Meskipun minim fitur dan banyak disisipi iklan, aplikasi WhatsApp tak asli itu bisa menjadi opsi untuk menjalankan akun WhatsApp yang sama di dua perangkat. Ant/I-1

Klik untuk print artikel

View Comments

IraIra
Kamis 7/5/2020 | 01:41
Bosan di rumah terus karena wabah ini ❓ ❔ buruan join di ⁣poker165.co ,permainan poker paling seru. dan jangan lewatkan bonus atau event dengan hadiah mencapai milyaran. menjadi ⁣milyarder bukan mimpi lagi untuk pemain poker165.co 😎

Submit a Comment