Koran Jakarta | September 16 2019
No Comments

Warna Dinamis Mobil Sport NSX

Warna Dinamis Mobil Sport NSX

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Mobil Sport legendaris NSX hadir dengan warna baru Indy Yellow Pearl. Warna baru ini telah diperkenalkan pertama kalinya pada ajang Monterey Car Week 2019. Pilihan warna baru NSX ini sudah dapat dipesan dengan pengiriman pertama di bulan November mendatang.

NSX dengan warna Indy Yellow Pearl ditampilkan bersama dengan mobil balap NSX GT3 Evo yang menampilkan corak rancangan khusus dengan aksen kuning dan biru di atas bodi berbahan karbon fiber pada ajang tersebut.

Indy Yellow Pearl juga menjadi warna spesial yang mengingatkan pada warna Spa Yellow sebagai salah satu dari dua warna kuning pada NSX generasi pertama. Spa Yellow, atau dikenal sebagai “Indy Yellow” di beberapa daerah, diaplikasikan pada sekitar 20 persen unit NSX yang diproduksi pada tahun 1997 dan 2003. Sedangkan pada tahun 2004-2005, Spa Yellow digantikan dengan Rio Yellow.

Proses produksi NSX dilakukan di Performance Manufacturing Center (PMC) Marysville, Ohio dengan mempertahankan performa tinggi dari sebuah Super Car.

NSX didukung oleh mesin Sport Hybrid SH-AWD inovatif yang terdiri dari mesin V6 3,5L twinturbocharged, transmisi kopling ganda 9 percepatan (9DCT) dan tiga motor listrik yang mampu memberikan torsi seketika. NSX generasi kedua tampil canggih dengan menggunakan bahan aluminum berkualitas sehingga memiliki rigiditas yang tinggi, bodi yang ringkas dan performa keselamatan tinggi.

Raih Penghargaan

Sementara itu, All New Honda Accord berhasil menjadi salah satu dari sepuluh mobil terbaik yang meraih penghargaan dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award pada 7 September 2019, di gelaran QBIG BSD City, Tangerang Selatan.

Dengan mengusung desain yang lebih sporty dan mewah, performa tinggi dan fitur keselamatan canggih, All New Honda Accord hadir dengan berbagai terobosan sebagai pemimpin di kelasnya.

Hasil gambar untuk All New Honda Accord

Di ajang ajang Carvaganza Editors’ Choice Award, All New Honda Accord berhasil unggul dari total 70 unit mobil lainnya yang pernah dikemudikan dan diuji oleh para jurnalis Carvaganza di Tanah Air maupun luar negeri dalam kurun waktu setahun terakhir (Agustus 2018-Juli 2019).

Mobil tersebut dipilih oleh lima orang editor dari berbagai segmen, terdiri sports car, SUV, MPV, hypercar maupun sedan.

Generasi terbaru dari Honda Accord dirilis di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2019. Sejak diluncurkan hingga saat ini, All New Honda Accord langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen dengan mencatat penjualan sebanyak 229 unit di Indonesia.

All New Honda Accord hadir dengan desain baru yang semakin sporty sekaligus mewah. Tak hanya dari sisi tampilan, All New Honda Accord juga didukung dengan berbagai teknologi terdepan, termasuk mesin baru 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology dan fitur keselamatan Honda Sensing.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, penghargaan ini kembali menegaskan reputasi All New Honda Accord yang juga telah dinobatkan sebagai mobil terbaik di berbagai negara.

“Kami juga bersyukur bahwa model ini juga disambut dengan sangat baik oleh konsumen dan para jurnalis otomotif di Indonesia. Dan tentunya akan semakin mendorong kami untuk selalu memberikan produk berkualitas terbaik.”  hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment