Koran Jakarta | September 19 2019
No Comments
JEDA

Wadah Pegawai KPK Akan Temui BNPT Bahas Isu Radikalisme

Wadah Pegawai KPK Akan Temui BNPT Bahas Isu Radikalisme

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Wadah Pegawai (WP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menemui Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) guna membahas isu radikalisme yang ada di KPK. Untuk itu, pada hari Rabu (26/6) ini sekitar pukul 11:00 WIB, perwakilan WP KPK telah memberikan surat dari Ketua WP KPK untuk Kepala BNPT.

“Kunjungan tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pertemuan Ketua WP KPK dan Kepala BNPT rencananya diadakan sebagai salah satu rangkaian kunjungan kelembagaan yang dilakukan oleh WP KPK ke lembaga-lembaga strategis negara,” kata Ketua WP KPK, Yudi Purnomo Harahap di Jakarta, Rabu (26/6).

Yudi mengatakan pertemuan ini diharapkan dapat menepis isu radikal yang dihembuskan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Salah satunya, kata Yudi, tentang pegawai KPK yang mengenakan jilbab, celana cingkrang dan berjenggot. Padahal, tambahnya, selama KPK berdiri hingga saat ini, tidak ada satupun pegawai KPK terkait atau terlibat dalam aksi terorisme, komunisme, ataupun gerakan radikal yang bertentangan dengan Pancasila dan Undang- Undang Dasar (UUD) 1945. ola/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment