Koran Jakarta | September 19 2019
No Comments

Vega Force Tampil Sporti

Vega Force Tampil Sporti

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Di jaman motor matik, motor jenis under bone atau bebek ternyata masih diminati oleh sebagian konsumen. Tidak heran kemudian pabrikan masih tetap memproduksi motor bebek kerena memang pasarnya masih ada.

Bagi pecinta motot bebek, Yamaha Indonesia memberikan kejutan kepada para pelanggan setianya, Yamaha meluncurkan Yamaha Vega Force. Motor ini mengalami sedikit pembaruan sehingga tampilannya semakin berkelas dan sporti.

“Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg, Yordan Satriadi dalam siaran pers baru-baru ini.

Yamaha Vega Force kini diperkaya dengan dua pilihan warna baru yaitu Metallic Black serta Metallic Red yang dipadukan dengan stripping anyar berkarakter tegas serta tajam. Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

Sebagai motor bebek berkarakteristik sporti, Yamaha Vega Force mengusung desain sporti yang aerodinamis termasuk pada desain lampu depan, sein dan belakang yang berbentuk tajam. Aura sporti motor bebek ini semakin terpancar melalui penggunaan velg balap bernuansa modern.

Yamaha Vega Force dibekali dengan beragam fitur unggulan yang semakin memudahkan pengendara dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Fitur tersebut meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 L yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak dan termasuk yang paling besar dikelasnya.

Untuk efisiensi Yamaha Vega Force dibekali dengan mesiin FI berstandarisasi Euro 3, yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Oleh Yamaha, motor ini dipasarkan dengan harga 16,060 juta rupiah untuk tipe yang menggunakaan velg racing (Cast wheel). Sementara itu untuk tipe yang menggunakan velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga 15,150 juta rupiah. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment