Koran Jakarta | August 19 2018
No Comments

Unusa Kerja Sama SDM dengan Pemprov Jatim

Unusa Kerja Sama SDM dengan Pemprov Jatim

Foto : ISTIMEWA
Rektor Unusa, Ahmad Jazidie.
A   A   A   Pengaturan Font

SURABAYA - Universitas Nahd­latul Ulama Surabaya (Unusa) dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) secara resmi menjalin kerja sama di bidang sumber daya manusia (SDM).

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepa­katan bersama (KSB) Rektor Unusa, Ahmad Jazidie, dan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di Surabaya, akhir pe­kan lalu.

“Unusa dapat menggunakan sum­ber daya di Pemprov Jatim sebagai bagian dari peningkatan kapasitas keilmuan­nya, sedangkan Pemprov Jatim akan mendapat sokongan dari sisi akademik dalam pengembangan provinsinya,” tu­tur Ahmad Jazidie.

Rektor menambahkan, bentuk kerja sama yang akan di­sasar, antara lain adalah kebutuhan dan kolaborasi sum­ber daya yang ada di setiap dinas di lingkungan Pemprov Jatim, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Per­industrian dan Perdagangan, dan Dinas Sosial Jatim.

“Penelitian dan pengabdianmasyarakat akan terstruktur sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di Jatim. Kami berha­rap ada sinkronisasi antara Unusa dengan Pemprov Jatim,” pungkas dia. SB/E-3

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment