| Koran Jakarta
Koran Jakarta | May 30 2020
No Comments
OTOMOTIF - DESAIN TENDA MOBIL

Tenda Jendela SUV ‘Roadie Overnighter’

Tenda Jendela SUV ‘Roadie Overnighter’

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Masih dari laman Trendhunter.com, ternyata kesukaan berkemah dengan mobil memunculkan banyak macam perlengkapan. Tidur di mobil ketika berkemah biasanya harus berurusan dengan interior yang pengap karena jendela harus ditutup menjaga agar serangga tidak bisa masuk. Untuk mengatasi kepengapan tersebut Roadie Overnighter SUV Window Tent adalah aksesori yang efektif untuk membantu mengurangi hal tersebut.

Tenda mobil ini memberikan perlindungan dari serangga, cuaca buruk, dan binatang, dan orang bisa tidur dengan nyaman di dalamnya. Penutup pintu memiliki layar jala halus untuk mencegah serangga dari luar, dan kanopi yang dapat ditarik memungkinkan air mengalir, ditambah dengan jendela terbuka.

Saat menggunakan dua Overnighter pada kendaraan, pengguna dapat membuka kedua jendela belakang dan memiliki ventilasi silang tanpa membiarkan serangga apa pun masuk.

Tenda bekerja dengan diposisikan di pintu belakang sebuah SUV dan akan memungkinkan pengguna dengan mudah membuka jendela dengan santai berkat desain layar-dalam. Ini akan memungkinkan orang yang suka berkemah bisa menikmati tidur yang nyaman tanpa perlu tenda konvensional saat menjelajah.

Tenda Overnighter ini memiliki kanopi bawaan untuk mencegah hujan, dan juga berfungsi menaungi kendaraan dari sinar matahari untuk menjaga bagian dalam tetap dingin.

Bila terjadi badai, berlindung di dalam kendaraan jauh lebih aman daripada berada di tenda. Gunakan tali pengikat yang menempel pada kanopi untuk menjaganya tetap terbuka saat ada angin kencang.

Tenda jendela SUV Roadie Overnighter mampu menjaga aliran udara di dalam mobil. Konstruksi kain ripstop adalah bahan yang kuat sehingga tenda dijamin ketahanannya saat digunakan dalam perjalanan bertualang di alam bebas. ars

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment