Koran Jakarta | October 22 2017
2 Comments
Prediksi Rupiah

Tekanan Eksternal Mengendur

Tekanan Eksternal Mengendur

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta – Nilai tukar rupiah terhadap dollar AS hingga akhir pekan ini diperkirakan masih tetap menguat. Hal ini disebabkan dollar AS melemah terhadap mata uang lainnya menyusul laporan notulen rapat Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) yang tak sesuai ekspektasi pasar dan pesimisme terhadap rencana reformasi pajak pemerintah Amerika Serikat. Kepala Riset Monex Investindo Futures Ariston Tjendra di Jakarta, kemarin, mengatakan dollar AS bergerak lesu terhadap sejumlah mata uang dunia, termasuk rupiah karena notulen pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) pada 19-20 September 2017 memberi sinyal dovish.

“Beberapa pejabat The Fed masih mengkhawatirkan data inflasi bulanan yang rendah dan masih jauh dari target sehingga belum tepat untuk menaikkan bunga,” katanya. Dia mengemukakan bahwa notulen rapat FOMC memperlihatkan belum adanya suara bulat untuk menaikkan bunga di akhir tahun ini. Namun, lanjut dia, pesimistis pasar terhadap rencana reformasi pajak pemerintahan Presiden AS Donald Trump yang akan diluncurkan awal 2018 turut menahan laju dollar AS. Hal itu dikarenakan Partai Republik tidak memiliki kursi mayoritas. Seperti diketahui, nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Kamis (12/10) sore, menguat 37 poin dari sehari sebelumnya menjadi 13.493 rupiah per dollar AS. Ant/E-10

View Comments

Mrs. rumana Rumana josephine
Minggu 15/10/2017 | 04:57
Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Temukan tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu !! Kami meminjamkan kepada perusahaan, entitas swasta dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (rumanajloanfirm@gmail.com)

APLIKASI DATA

1) nama ...........................
2) Negara .......................
3) Alamat ......................
4) Jenis Kelamin ........................
5) status perkawinan .............
6) Bekerja ................
7) Nomor Telepon ...........
8) posisi di tempat kerja .....
9) penghasilan bulanan ....................
10) jumlah pinjaman .........
11) durasi pinjaman .....
12) Tujuan pinjaman ..................
13) Tanggal lahir ........................
leonardo dora
Jumat 13/10/2017 | 10:19
"Halo semuanya
LEONARDO DORA Perusahaan pinjaman kembali ke sini dan saat ini memberikan pinjaman untuk liburan Natal mereka dan segala jenis acara di bulan Desember ini dan pinjaman untuk memulai tahun baru. Butuh pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda atau memerlukan pinjaman ekuitas rumah untuk memperbaiki bisnis Anda? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Butuh konsolidasi atau pinjaman hipotek?
Kami berada di sini untuk memberikan semua kesulitan finansial Anda untuk meminjam uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau memerlukan uang untuk membayar tagihan dan berinvestasi pada bisnis dengan tingkat bunga rendah 2%. Pinjaman kami berkisar antara $ 5.000 sampai $ 50, 000,000.00 dolar juga membayar euro. peso dan mata uang lain pilihan Anda.

Hubungi kami hari ini melalui email; (LEONARDODORAFINANCE@GMAIL.COM) untuk mendaftar.

Submit a Comment