Koran Jakarta | April 20 2019
No Comments
Krisdayanti

Tekad Tulus Jadi Wakil Rakyat

Tekad Tulus Jadi Wakil Rakyat

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Tekad Krisdayanti untuk terjun ke ranah politik nampaknya memang kian mantap. Kini ia te­ngah disibukkan dengan kegiat­an sosialisai di sejumlah daerah terkaitnya pencalonannya sebagai calon legislatif di DPR RI, lewat daerah pemilihan Malang, Jawa Timur. Penyanyi yang akrab disapa KD atau Yanti ini yakin dirinya mampu mengemban amanah masyarakat di kursi DPR RI kelak.

Menjelang momen akhir tahun ini, Krisdayanti berharap bahwa ia akan bisa menempuh kariernya yang baru di tahun de­pan. Itulah yang men­jadi resolusi Krisdayanti untuk menghadapi tahun 2019 mendatang. "Mudah-mudahan ya. Insya Allah saya bisa ama­nah, terus nanti dipilih oleh masyarakat, itu saja udah," ujar Krisdayanti, baru-baru ini, di bilangan Jakarta Timur.

Krisdayanti mengatakan ia punya banyak harapan di tahun 2019 mendatang. Baik itu untuk keluarganya, hidupnya, kesehatannya, dan juga kariernya di dunia hiburan dan juga dunia politik. "Jadi wakil rakyat, itu dulu ya target saya yang untuk triwulan terdekat," tambah pelantun tembang "Mencintaimu" ini.

Setelah berharap dan memi­liki target, Krisdayanti pun pasrah menyerahkan urusan itu kepada Tuhan. Istri Raul Lemos ini akan terus berusaha dan berdoa agar hajatnya itu bisa terwujud dengan baik. Yang jelas, Krisdayanti akan berusaha semaksimal mungkin menjadi yang terbaik, bagi dirinya, keluarga, maupun orang lain.

Demikian juga pada saat berso­sialisasi dengan masyarakat. Kris­dayanti akan berusaha menjadi pribadi yang baik untuk masyara­kat. Mantan istri Anang Herman­syah itupun ingin menunjukkan kepada ma­syarakat bahwa ia ingin bekerja dengan tulus untuk mem­bantu masyara­kat dengan masuk ke ranah politik. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment