Taylor Swift Mungkin Absen | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 25 2020
No Comments
Grammy Awards

Taylor Swift Mungkin Absen

Taylor Swift Mungkin Absen

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Hari ini, Senin (27/) waktu Indonesia, atau Minggu (26/1) waktu setempat, Grammy Awards ke-62 akan diumumkan. Ajang penghargaan musik paling bergengsi ini bakal dihelat di The Staples Center, Los Angelas, California, Amerika Serikat.

Sebelumnya Taylor Switf dikabarkan hadir. Namun, sayang belakangan ada rumor, The America’s Sweatheart, itu mungkin bukan hanya tidak bisa manggung, tetapi bahkan tidak akan hadir alias absen dalam perhelatan akbar tersebut.

Akan tampil antara lain K-Pop BTS, Beyonce, Jay-Z, serta rapper, Lil Nas X. Kemudian akan hadir Billie Eilish, Lizzo, Camila Cabello, Ariana Grande, Demi Lovato, Blake Shelton dan Gwen Stefani, Billy Ray Cyrus, serta Jonas Brother, Mengapa, Taylor Swiftyang dinominasikan dalam kategori Song of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Pop Solo Album itu berhalangan? The Recording Academy, sebagai pemangku Grammy Awards pun tidak menginformasikan alasan Swift absen.

Adakah ini berhubungan dengan gangguan makan belum lama? Sebelum ini, dia blak-blakan mengungkap keresahannya terkait gangguan makan dalam film dokumenter terbarunya yang berjudul Miss Americana. Pelantun lagu Wildest Dream ini merasa sangat terganggu saat melihat foto dirinya yang terlihat gemuk, hingga tak sedikit orang mengomentari. “Tidak baik melihat fotofoto saya sendiri setiap hari.

Itu hanya terjadi beberapa kali dan saya sama sekali tidak bangga. Ada saat-saat ketika saya melihat foto merasa perut terlalu besar. Bahkan ada yang berkata saya terlihat hamil. Itu hanya akan membuat saya berpikir untuk berhenti makan,” ujar Taylor saat berbicara dalam film dokumenter Netflix Miss Americana.

Dalam film documenter itu, Taylor memperlihatkan tubuhnya yang kurus saat merilis album 1989. Ini kontras dengan penampilan dalam tur album Reputation 2018.

Taylor bahkan mengakui merasa seperti akan pingsan saat tampil di atas panggung karena sedikit makan. “Saya merasa seperti akan pingsan di akhir pertunjukan, atau di tengah-tengahnya. Sekarang saya sadar, makanan harus memiliki energi, agar menjadi lebih kuat,” ucap penyanyi kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, 13 December 1989 itu.

Swift mengakui, soal masalah makan, ia tergantung penilaian orang lain. Hubungan dengan makanan persis sama yang diterapkan pada semua hal lain dalam hidup.

Contoh, jika diberi tepukan di kepala, menurutnya, itu sesuatu yang baik. Dia ingat ketika berusia 18, saat pertama tampil dalam sampul majalah. Judulnya seperti Hamil pada usia 18 karena dia mengenakan sesuatu yang membuat perut bagian bawah tidak rata.

“ Ini momen hukuman,” ungkapnya. Sedang terkait ajang Grammy Awards 2020, Taylor Swift tidak akan hadir.Padahal papan nama dan foto Taylor Swift sempat diletakkan di salah satu kursi tamu. Swift berada di samping BTS di baris kedua dan di belakang Beyonce. Namun belakangan, papan nama itu berganti menjadi Ellen DeGeneres. Namun, menurut Variety, sebenarnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Swift. Taylor Swift belum memberi pernyataan apa pun mau hadir atau tidak dalam acara Grammy. yzd/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment