Koran Jakarta | December 13 2017
No Comments

Tara Basro Pilih-pilih Tawaran Film Horor

Tara Basro Pilih-pilih Tawaran Film Horor

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Film horor “Pengabdi Setan” yang dibintangi Tara Basro sejauh ini sukses menem­bus angka raihan dua juta penonton. Melihat pencapaian itu, Tara Basro turut merasa senang.

“Sebagai pemain ya pastinya aku senang banget. Karena dua juta orang itu kan banyak sekali ya,” ujar Tara, saat ditemui di acara syukuran film “Pengabdi Setan”, di kantor Rapi Films, Ci­kini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Artis bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini me­ngaku bersyukur lantaran film­nya itu bisa mendapat tempat di hati penikmat film Tanah Air. Bahkan Tara juga menyaksikan antusias warganet di media sosial cukup besar terhadap film horor tersebut. “Sudah gitu dari kemarin aku lihat parti­sipasi orang-orang juga besar di Twitter, Instagram, ada juga yang cover lagunya. Lucu saja sih lihat orang-orang yang awalnya bilang takut tapi tetap cinta sama filmnya. Bersyukur banget sih,” tukas Tara.

Ke depannya, tak menutup kemungkinan Tara akan mene­rima kembali tawaran bermain di genre film horor. “Mikir-mikir lagi juga sih pastinya ya. Karena bisa dibilang horor itu lumayan juga sekarang ini, tapi sulit untuk dieksekusi. Salah-salah bisa nggak bagus. Jadi kalau pun ada tawaran horor lebih memilih, yang buat film siapa, dan penulis naskahnya siapa,” ung­kap peraih penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2015 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik ini.

Meski Tara termasuk se­orang yang penakut, namun saat syuting ia justu tidak meras­akan takut. Setelah menyaksikan hasil akhir dari filmnya itu, ba­rulah ia mengaku takut menyak­sikan filmnya sendiri. Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Usmar Ismail Award 2016 ini mengakui, film horornya itu memang sangat bagus dan layak ditonton. Lantaran hingga kini masih tayang di bioskop, Tara berharap angka raihan penon­tonnya masih bisa terus beranjak naik lebih banyak lagi. “Ya kalau bisa lima juta penontonlah,” pungkasnya.  yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment