Tak Terdampak Korona | Koran Jakarta
Koran Jakarta | May 30 2020
1 Comment
Marcus Rashford

Tak Terdampak Korona

Tak Terdampak Korona

Foto : AFP/ OLI SCARFF
A   A   A   Pengaturan Font

Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengatakan pemulihannya dari cedera punggung yang membuatnya absen sejak Januari tidak terpengaruh oleh krisis virus korona. Rashford mengalami patah tulang dalam pertandingan Piala FA melawan Wolves yang awalnya tampaknya akan membuatnya absen hingga akhir musim ini. Tapi, dengan pandemi menunda Liga Inggris setidaknya hingga 30 April, Rashford memiliki kesempatan untuk kembali beraksi jika kompetisi dapat dilanjutkan.

“Saya merasa jauh lebih baik. Saya memiliki pemindaian dalam beberapa hari lagi. Saya merasa 10 kali lebih baik disbanding dua atau tiga pekan lalu. Bagi saya sekarang ini hanya tentang bersiap-siap untuk pulih sepenuhnya. Siap kembali berlatih dan bermain bersama,” ujar Rashford kepada Sky Sports News, Sabtu (28/3).

“Saya dalam kondisi yang jauh lebih baik, saya jauh lebih bahagia daripada sekitar sebulan yang lalu sehingga semuanya terlihat positif,” sambungnya. Meskipun pemerintah menyarankan untuk tetap di rumah selama pandemi, Rashford mengatakan situasi itu hanya berdampak kecil pada proses pemulihan kebugarannya.

“Semua orang hanya berurusan dengan keadaan sebaik yang mereka bisa. Saya berada di rumah saya, melakukan olahraga dan pemulihan, membaca buku, menonton Netflix, apa pun yang dapat dilakukan untuk membuat waktu berlalu dengan benar,” jelasnya.

“Saya cukup beruntung memiliki sepeda statis di gym sehingga tidak banyak yang benarbenar berubah bagi saya karena masih bisa melakukan rutinitas seharihari,” sambungnya. ben/ AFP/S-1

Klik untuk print artikel

View Comments

felisananda
Senin 30/3/2020 | 15:24

Turnamen Poker Free Roll Terbesar

Total Hadiah 1 Milyar
Ayoo Bergabunglah dengan TCoin di situsjadul.com/
Pendaftaran dibuka pada tanggal 30 Maret 2020 atau ikuti babak kualifiukasi dan menangkan Tiketnya!
Babak penyisihan dimulai dari 26 Feb - 29 Mar 2020.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi roadto1billion.com
Ayoo buruan Daftar sekarang juga dan jadilah Milyader !!

Submit a Comment