Koran Jakarta | February 22 2018
No Comments

Smesco Indonesia Revitalisasi Paviliun Provinsi

Smesco Indonesia Revitalisasi Paviliun Provinsi

Foto : ISTIMEWA
Direktur Uta­ma Lembaga Layanan Pe­masaran (LLP) KUKM, Emil­ia Suhaimi.
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Direktur Uta­ma Lembaga Layanan Pe­masaran (LLP) KUKM, Emil­ia Suhaimi mengungkapkan, tahun ini pihaknya akan melakukan langkah strate­gis dengan merevitalisasi Paviliun Provinsi, yang me­rupakan pusat promosi dan pemasaran produk KUMKM dari 34 provinsi di Indonesia yang dibangun sejak 2012.

“Selama ini, Paviliun Pro­vinsi menempati lantai 11, 12, dan 15 di Gedung Smes­co. Tanpa akses eskalator, hanya ada lift, maka tidak akan mampu menarik konsumen untuk datang ke Paviliun Provinsi. Padahal, paviliun ini menampilkan produk-produk berkualitas dan khas Indonesia buatan KUMKM dari 34 pro­vinsi”, ungkap Emilia, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dengan program revitalisasi, lanjut Emilia, nantinya Pa­viliun Provinsi akan menempati lantai 1, 2, dan 3 di Gedung Smesco Indonesia, yang saling terhubung hanya melalui es­kalator saja.

“Saya yakin, dengan revitalisasi Paviliun Provinsi ke de­pan akan menarik semakin banyak konsumen untuk datang. Selain berbelanja juga melakukan kontak bisnis dengan pe­laku KUKM daerah. Kita akan menciptakan daya tarik ter­sendiri dibanding dengan yang ditawarkan oleh lokasi lain seperti mal, galeri, pemasaran online, dan sebagainya,” im­buh Emilia. mza/E-3

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment