Koran Jakarta | November 22 2019
No Comments
VARIA

Sebuah T-Shirt Berhasil Dilelang Seharga 40,5 Juta Rupiah

Sebuah T-Shirt Berhasil Dilelang Seharga 40,5 Juta Rupiah

Foto : KORAN JAKARTA/M YASIN
LELANG T'SHIRT | Owner Billionaires Project, Arief Muhammad (ketiga kiri), menunjukkan sebuah T-Shirt hasil kolaborasi antara Billionaire’s Project dan ilustrator, Hari Merdeka, berhasil dilelang dengan harga 40,5 juta rupiah, di Jakarta, Minggu, (25/8). Pemenang lelang adalah Dandi Mochmad. Dana hasil lelang diserahkan ke Yayasan Sayap Ibu Banten.
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Sebuah T-Shirt hasil kolaborasi Billionaire’s Project dan Hari Merdeka Auction To Share berhasil dile­lang dengan harga 40,5 juta rupiah. Pemenang lelang adalah Dandi Mochmad. Dana hasil lelang diserahkan ke Yayasan Sayap Ibu Banten, akhir pekan lalu.

Owner Billionaire’s Project, Arief Muhammad, menga­takan lelang T-Shirt tersebut dibuka dengan harga dari 0 rupiah dengan minimum kelipatan 50.000 rupiah. Periode lelang pun berlangsung selama 24 jam dengan antusias begitu besar dan positif dari followers dan juga brand lokal lain. “Sampai dengan berakhirnya periode lelang, tercatat ada lebih dari 40 ribu likes dan 6 ribu komentar di Insta­gram,” katanya.

Seperti diketahui bahwa pada 10 Agustus 2019, Billion­aire’s Project, sebuah brand lokal yang bergerak di bidang clothing streetwear berkalobarasi dengan salah satu ilus­trator ternama Hari Prasetyo yang dipanggil Hari Merdeka merilis dua T-shirt beritajuk “Make Peace Not Drama” seka­ligus sebagai campaign dalam menyambut hari kemerdeka­an RI ke-74.

Masing-masing T-shirt tersebut diberi nama Two Faces dan Demographic. Setiap T-shirtnya dibuat sebanyak 200 buah, lengkap dengan nomor seri dan totebag gratis. Me­nariknya, hanya dalam waktu 4 menit setelah dirilis khusus di Tokopedia, semua T-shirt seharga 350.000 rupiah tersebut terjual habis. sin/E-3

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment