Koran Jakarta | August 17 2018
No Comments
Pembununan Sadis

Satu Keluarga di Tangerang Tewas

Satu Keluarga di Tangerang Tewas

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

TANGERANG - Ema, 40 tahun, dan kedua anaknya, Nova, 23 tahun, dan Tiara, 12 tahun, ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya di Perumahan Taman Kota II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (12/2). Sementara, Mukhtar, 60 tahun, sang ayah ditemukan kritis dengan kondisi tubuh berlumuran darah.

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menjelaskan ditemukan tiga orang korban tewas yang keseluruhannya berjenis kelamin wanita.

“Satu orang laki-laki berumur 60 tahun, luka tusukan lalu dilarikan ke di rumah sakit,” ujar Harry, di Tangerang, Senin (12/2).

Harry menjelaskan, korban yang dirawat dan korban tewas merupakan pasangan suami istri. Untuk motif kejahatan, polisi masih terus mendalami dan masih dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Masih kita dalami, apakah korban diduga dibunuh oleh orang terdekat atau ada pihak lain,” jelas dia.

Korban meninggal ditemukan di dalam satu ruangan, yakni kamar tidur. Sedangkan, korban selamat ditemukan di kamar yang berbeda.

Kapolsek Neglasari, Kompol Eliantoro menjlaskan, berdasarkan informasi warga, sebelum kejadian pembunuhan, tetangga sempat mendengar suara ribut dari dalam rumah.

Tetangga depan rumah korban, Yanti, juga mendengar kabar itu. Dia menyebutkan suara ribut di dengar oleh warga yang bersebelahan dengan rumah korban. “Kalau di rumah saya memang nggak kedengaran. Tapi kata bu Umi, yang tinggal di sebelah rumahnya memang ada,” kata Yanti.

Yanti mengatakan, sejak Senin, rumah korban memang tertutup. Akhirnya warga yang curiga mencoba mencari tahu dan menemukan korban tewas di dalam rumah.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Marti, keempat anggota keluarga tersebut ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB. emh/P-5

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment