Koran Jakarta | August 26 2019
No Comments

Robben Ragu Pensiun

Robben Ragu Pensiun

Foto : AFP/CHRISTOF STACHE
A   A   A   Pengaturan Font

BERLIN – Arjen Robben mengatakan bahwa dia masih ragu tentang apa yang harus dilakukan ketika meninggalkan Bayern Munich akhir musim ini. Dia mengakui bahwa mun­gkin akan mempertimbangkan pensiun.

Pemain sayap berusia 35 tahun akan meninggalkan Mu­nich setelah 10 tahun dan tel­ah dikaitkan dengan beberapa klub seperti Inter Milan dan klub kota kelahirannya, Gron­ingen.

Pada konferensi pers di Mu­nich, Selasa (14/5) waktu se­tempat, Robben mengatakan bahwa dia masih belum me­nentukan langkah apa yang akan dilakukannya setelah meninggalkan Bayern.

“Saya terlambat membuat keputusan karena cedera. Saya ingin kembali ke lapangan dulu,” ujar Robben, yang absen sejak November sebelum kem­bali beraksi melawan Hanover dua pekan lalu.

“Itu bukan keputusan yang mudah untuk dibuat. Jika saya memutuskan bahwa saya akan terus bermain, saya harus menemukan tempat di mana semuanya benar, tidak han­ya dalam hal sepakbola tetapi juga untuk keluarga,” sambun­gnya.

Ditanya apakah dia mun­gkin berhenti bermain sama sekali, Robben mengatakan itu mungkin. “Itu pilihan, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi,” jelasnya.

Pemain asal Belanda itu me­menangkan Liga Champions bersama Bayern pada 2013. Dia kini berharap untuk memenang­kan gelar Bundesliga kedelapan dalam pertandingan kandang terakhirnya untuk Bayern akhir pekan ini. ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment