Reputasi Hal Terpenting dari Sebuah Organisasi | Koran Jakarta
Koran Jakarta | May 30 2020
No Comments
VARIA

Reputasi Hal Terpenting dari Sebuah Organisasi

Reputasi Hal Terpenting dari Sebuah Organisasi

Foto : KORAN JAKARTA/SURADI
Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Director & Founder Sekolah Tinggi Ilmu Ko­munikasi The London School of Public Relations (STIKOM-LSPR), Prita Kemal Gani, mengatakan reputasi adalah hal yang paling penting dari suatu organisasi. Sebab, 80 persen dari nilai organisasi adalah reputasi.

“Sebagai PR (public relations) kita harus mempunyai leadership skill dan lobbying skill, tidak hanya sekadar gov­ernment relation dan community relation,” kata Prita pada acara Forum Kehumasan yang digelar Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III DKI Jakarta, di Kampus STIKOM LSPR, Jakarta, Senin (7/10).

Sekretaris sekaligus Plt Kepala LLDikti Wilayah III, M Samsuri, menjelaskan acara yang diselenggarakan Kehu­masan LLdikti Wilayah III ini merupakan kegiatan perdana setelah bertransformasi dari Kopertis. “Forum ini bertujuan untuk menjalin kerja sama serta menciptakan co-creation dalam pembuatan konten informasi, kebijakan, program, dan kegiatan dalam satu kesatuan antara LLdikti Wilayah III dengan perguruan tinggi di wilayah Jakarta,” katanya.

Kabag Publikasi dan Dokumentasi, Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik, Dadan Nugraha, mengatakan ada be­berapa langkah untuk meningkatkan engagement di sosial media, yakni waktu meng-upload konten harus tepat, tidak terlalu hard-selling dan lebih menekankan cerita yang me­nyentuh. sur/E-3

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment