Koran Jakarta | June 20 2018
No Comments

Ratu Meta Menikmati Berbagai Tradisi di Hari Lebaran

Ratu Meta Menikmati Berbagai Tradisi di Hari Lebaran

Foto : koran jakarta/m yazid
A   A   A   Pengaturan Font

Menjelang Hari Raya Idul Fitri tiba, penyanyi Ratu Meta yang mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Untungnya, mudiknya Ratu Meta relatif dekat, yakni di Karawang. Pelantun tembang "Ditinggal Kawin" ini memang sudah hiasa pulang-pergi dari Karawang.

Hanya saja, mudik kali ini tentunya lebih bermakna lantaran adanya momen Lebaran. "Biasa kalau pulang mudik ya persiapan masak-masak.

Pas Lebaran ya sungkeman dengan orangtua. Jadi ini salah satu persiapan juga, sebelum pulang aku perawatan dulu," ungkap Ratu Meta. Tak ubahnya seperti tradisi kebanyakan orang, pada saat momen Lebaran Ratu Meta juga mengaku telah mempersiapkan uang baru untuk keponakan-keponakannya.

Itulah menurutnya salah satu keseruan di momen Lebaran. "Ya biasalah, siapin uang baru buat keponakan, terus siapin masakan-masakan yang biasa, seperti opor, ketupat, dan lainnya," ucapnya.

Ditanya soal harapannya di momen Lebaran ini, Ratu Meta mengatakan ingin kariernya lebih sukses lagi. "Ya mudah-mudahan ke depannya karier aku lebih sukses lagi. Karier suksss, diberi kesehatan, urusan semua dilancarkan," harap pelantun lagu "Memory Tahu Bulat" ini.

Selain itu juga, Ratu Meta berencana berada di kampung halaman selama dua hari, lalu ia ingin berziarah ke pusara Julia Perez, bersama para artis lainnya seperti Ayu Ting Ting dan lainnya. "Iya rencana dua hari Lebaran terus ke makam Jupe, sama yang lain juga," pungkas Ratu Meta. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment