Ramaikan Valentine | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 25 2020
No Comments
Konser Day Of Love Festival

Ramaikan Valentine

Ramaikan Valentine

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Konser musik bertajuk “Day Of Love Festival 2020” akan digelar di Livespace, SCBD, Jakarta pada 14 Februari. Konser yang dipromotori Big Event Asia juga digelar di Surabaya. Juga akan tampil beberapa band papan atas Tanah Air seperti Nidji, Ada Band, Yovie & Nuno, dan Andra & The BackBone.

Di Surabaya, konser akan digelar di JX Internasional pada 20 Februari. Deddy Syah, CEO Big Event Asia saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Sabtu (25/1), menyatakan konser digelar bertepatan Hari Valentine 14 Februari. Tak heran tema cinta pun dihadirkan dalam konser. Lagu-lagu cinta bakal dibawakan sejumlah band yang tampil.

“Konser tersebut merupakan festival tahunan kami. Tahun ini kami berusaha menularkan rasa kasih sayang kepada pencinta musik Indonesia dengan menghadirkan sebuah konser kolaborasi dengan line-up band-band papan atas yang berkibar era 2000-an seperti Ada Band, Nidji, Andra & The BackBone serta Yovie & Nuno. Penonton yang hadir akan bisa bernostalgia dan sing a long dengan tembang-tembang cinta” ujar Deddy.

Dia sengaja memilih band yang tampil dalam Day Of Love Festival adalah band yang sudah sangat melegenda lagu-lagunya di hati penikmat musik. “Mereka adalah band-band yang punya market sendiri-sendiri.” ucap Deddy. yzd/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment