Koran Jakarta | July 19 2018
No Comments

Puluhan Karya Properti Inovatif Diganjar “Award”

Puluhan Karya Properti Inovatif Diganjar “Award”

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Properti yang berkelas dan mampu menciptakan karya-karya excellent layak diberi penghargaan. Konsep pembangunan properti yang inovatif juga akan diparesiasi masyarakat. Melalui Majalah Properti Indonesia, masyarakat pembeli properti dan calon konsumen properti memberikan apreasiasi terhadap produk-produk yan berkualitas.

Majalah Properti Indonesia, untuk kali keenam, kembali menggelar event tahunan penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2018 yang digelar di Ballroom, Sheraton Grand Jakarta-Gandaria City Hotel, pekan lalu.

Chief Executive Officer (CEO) Majalah Properti Indonesia Said Mustafa dalam sambutannya mengatakan, PIA 2018 merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Projects, para pemuka dari industry properti serta Property Supporting Industries dan Services.

Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain. Said Mustafa menjelaskan, penghargaan ini merupakan serial keenam dalam rentang 6 tahun terakhir, semenjak 2013.

Properti Indonesia Award sejatinya bukanlah sebuah kompetisi, melainkan lebih kepada penghargaan yang dipersembahkan atas dedikasi dan kontribusi kepada para insan properti tanah air dan industri terkait yang secara nyata dan positif telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya dalam melahirkan produk-produk berkualitas.

PIA 2018 juga ditujukan sebagai forum sosialisasi dan interaksi bagi para industriawan properti dan industri terkait, pejabat pemerintah, serta para pelaku industri terkemuka lainnya dan merupakan salah satu upaya eksposur perusahaan dan brand awareness bagi para calon customer potensial.

“Properti Indonesia Award didedikasikan untuk mengapresiasi kepada mereka yang memiliki pemikiran kreatif dan inovatif serta langkah dan kebijakan yang cermat dalam pengelolaan industri, meski di tengah situasi ekonomi yang belum kondusif.

Dengan demikian, industri strategis ini dapat terus bergulir, berkembang dengan linkage-nya yang sedemikian kuat terhadap lebih dari 174 sub-sektor industry pendukung lainnya,” jelas Said Mustafa.

Dewan juri Properti Indonesia Award 2018 terdiri dari senior editor Majalah Properti Indonesia dan pengamat industri properti yang diketuai oleh Hendra Hartono yang merupakan CEO PT Leads Property Services Indonesia dan sudah berkecimpung di bidang properti selama sekitar 25 tahun.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, dewan juri berhasil merumuskan lima kategori peraih penghargaaan, yaitu Kategori Property Project, Property Corporate, The Inspiring Person, Property Supporting Business, dan Property Services. Dari kelima kategori tersebut, menghasilkan 37 penerima tropi Properti Indonesia Award 2018. yun/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment