Koran Jakarta | May 28 2018
No Comments

PSG Pastikan Gelar Liga Prancis

PSG Pastikan Gelar Liga Prancis

Foto : AFP/Thomas Samson
A   A   A   Pengaturan Font

PARIS – Pelatih Paris Saint- Germain Unai Emery mengatakan klub harus terus memperkuat diri jika ingin dominasi mereka di sepakbola Prancis berlanjut dengan kesuksesan di Liga Champions.

Angel Di Maria dan Giovani Lo Celso mencetak masing-masing dua gol saat PSG mengamankan gelar Ligue 1 kelima dalam enam musim terakhir. PSG merebut gelar usai meraih kemenangan 7-1 atas juara tahun lalu Monaco, Senin (16/4) dini hari WIB.

Tim asuhan Unai Emery melaju nyaman meninggalkan Monaco pada babak pertama. PSG menjaringkan bola empat kali dalam 14 menit di Parc des Princes dengan “Lo Celso” (julukan PSG) mencetak gol lewat Edinson Cavani dan Di Maria.

Rony Lopes membalaskan satu gol untuk Monaco saat dia mencetak gol untuk pertandingan kedelapan berturut-turut, tetapi Di Maria menambahkan gol kelima sebelum Radamel Falcao mencetak gol bunuh diri. Julian Draxler juga mencetak gol saat PSG melaju untuk merebut gelar.

“Tim lain memiliki lebih banyak gelar dari kami. Monaco, Nantes, Saint-Etienne, Marseille, Lyon dan kami harus terus membangun diri,” ujar Emery yang kemungkinan akan diganti pada transfer musim panas, kepada Canal +.

PSG merebut trofi Ligue 1 kelima berturut-turut. ben/AFP/ S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment