Koran Jakarta | August 26 2019
No Comments

Ponsel Tiongkok Usung “Game” Multi-Turbo

Ponsel Tiongkok Usung “Game” Multi-Turbo

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Vivo Indonesia menghadirkan ponsel seri tebaru Vivo S1 untuk segmen anak muda. Ponsel ini diasumsikan selalu tampil mengikuti perkembangan jaman. Ponsel ini menawarkan desain menanarik yang gaya mewakili anak muda sebagai target pasarnya.

Dengan mengusung moto “Unlock Your Style,” S1 diharapkan dapat menjadi ponsel yang digemari konsumennya yang energik, stylish, dan selalu mengikuti perkembangan tren terbaru.

Ponsel ini menawarkan beberapa keunggulan seperti, Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Rear Camera dan desain stylish dengan pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.

“Riset Vivo menunjukkan segmentasi konsumen muda Indonesia yang menginginkan smartphone stylish dan menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kebutuhan inilah yang ingin kami penuhi melalui vivo S1 dari S-Series ini,” ungkap Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, di Jakarta.

Dari sisi desain, Vivo S1 hadir dengan layar Super Amoled Ultra All Screen. Dengan ukuran ukuran layar 6.38 inch FHD+, resolusi 1080×2340, aspek rasio 19.5:9, dan persentase screen-to-body ratio sebesar 90 persen.

Vivo S1 memberikan pengalaman visual saat menonton video atau bersosial media yang semakin menyenangkan. Layar beresolusi tinggi vivo S1 juga dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID yang bukan hanya memberikan kemudahan dalam autentikasi pengguna, namun juga semakin atraktif dengan visualisasi terbaru dari vivo.

Pada sisi belakang, Vivo S1 menggunakan teknik pelapisan Nano-Ion untuk menghasilkan gradasi warna dengan efek pantulan cahaya yangstylish. Terinspirasi warna alami langit, ponsl ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue.

“Pilihan warna trendi yang berpadu dengan desain 2.5D pun membuat vivo S1 bukan hanya tampil menarik untuk menemani berbagai aktivitas, namun juga nyaman digenggam,” ujar Edy.

Dari sisi kamera depan, Vivo S1 hadir dengan 32MP AI Selfie Camera yang dilengkapi rangkaian fitur cerdas seperti AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan AI Face Beauty. Selain menghasilkan gambar yang jernih dengan resolusi kamera depan yang mumpuni, Vivo S1 juga memberikan lebih banyak pilihan untuk menyesuaikan hasil foto agar semakin maksimal dan S-Pressive.

Untuk kamera belakang Vivo S1 mengusung AI Triple Rear Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP, 8MP AI Super- Wide Angle Camera untuk hasil foto yang lebih luas hingga 120 derajat, dan 2MP Depth Sensor Camera untuk hasil foto portrait atau bokeh yang halus. Berbagai fitur cerdas juga dapat dimaksimalkan oleh pengguna seperti AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode.

Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji, menyebutkan, “Vivo S1 mengusung spesifikasi yang menjadi perhatian konsumen muda dalam memilih ponsel, yaitu desain yang stylish, kamera cerdas, pengalaman visual yang jernih dengan layar lapang, serta performa handal.

Vivo S1 menembatkan 4GB RAM dan 128GB ROM yang memberikan lebih banyak ruang memori untuk menyimpan video, musik, maupun gambar. Untuk memberikan pengalaman smartphone yang tangguh, vendor ini melengkapi dengan baterai 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Chargingprosesor Mediatek 6768.

“Paduan prosesor yang hemat daya serta kapasitas baterai yang mumpuni membuat vivo S1 siap aktif mendukung berbagai kegiatan konsumen muda dalam waktu yang lebih lama,” lanjut Edy.

Ponsel asal Tiongkok ini membawa sistem operasi Funtouch OS 9 terbaru yang berbasis Android 9.0 Pie, dengan dilengkapi fitur Smart Button dan AI Jovi. Teknologi ini mampu menghadirkan Ultra Game Mode dengan Multi-Turbo dan Competition Mode yang membantu performa smartphone semakin halus saat bermain game serta tetap hemat baterai.

Vivo S1 yang dipasarkan secara pre order mulai 16 Juli hingga 22 Juli 2019 dibanderol pada harga 3,599 juta rupiah. Konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan berbagai benefit tambahan seperti special giftbox senilai 500 ribu rupiah. Vivo juga melakukan penjualan bundle bersama dengan operator XL dengan garansi resmi selama 24 bulan. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment