Koran Jakarta | June 23 2018
No Comments

Ponsel Premium dengan Konten Permainan Tercanggih

Ponsel Premium dengan Konten Permainan Tercanggih

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Penggemar game mendapat angin segar. Pasal LG melakukan kerja sama dengan Netmarble bakal menghadirkan game Lineage2 Revolution secara spesial pada ponsel ungulan LG V30 Plus pada peluncurannya 14 Maret 2018 ini. Pengguna LG V30 Plus bakal mendapatkan item khusus jika memainkan game popular bergenre MMORPG, Lineage2 Revolution yang akan resmi dirilis 14 Maret 2018 ini.

“Game ini dirancang spesial dalam memberikan pengalaman visual terbaik untuk berbagai kebutuhan, termasuk memainkan game dengan kualitas grafis tinggi,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, pekan lalu. Lineage2 Revolution merupakan game yang telah dinanti- nantikan oleh para gamer pecinta MMORPG Indonesia, terutama dengan adanya fitur pertempuran 30vs30 secara real-time, Fortress Siege, membuat gamer lainnya ingin segera mencoba game ini.

Selain itu, Lineage2 Revolution juga menawarkan open world yang sangat luas, setara 3,500 lapangan sepak bola untuk dijelajahi oleh para pemain. Pengalaman bermain yang biasanya bisa dirasakan di PC, kini bisa dimainkan dalam genggaman, membuat Lineage2 Revolution patut untuk dicoba.

Tak cuma membawa serta berbagai keunggulan pada versi PC, Netmarble menjanjikan peningkatan grafis dan pergerakan lebih baik pada versi mobilenya. Konsekuensi peningkatan grafis ini membuat calon pemainnya membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi pula dalam memainkannya.

“Inilah yang membuat LG V30 Plus menjadi perangkat tepat untuk memainkannya. Grafis terbaik dengan dukungan smartphone visual terbaik untuk pengalaman bermain optimal,” ujar Heegyun Jang lagi.

LG V30 Plus mampu dipakai untuk memanikan game secara lancar dan nyaman dengan terapan panel OLED (Organic Light Emitting Diode) pada layarnya yang berbentang 6 inchi. Seperti pula penggunaannya pada TV, panel ini memiliki keunggulan dalam reproduksi warna yang kaya, dengan tingkat akurasi tinggi dengan pencapaian contrast ratio tak terhingga.

Untuk kelancanaran LG V30 Plus yang dibanderol 10.499.000 rupiah membawa prosesor Snapdragon 835 dengan chipset MSN8998 2.36GHz Octa Core. Memastikan performanya prima untuk menangani perkerjaan tinggi, LG V30 Plus pun memiliki kelengkapan RAM 4 GB dengan kapasitas simpan internal 128 GB.

Layar LG V30 Plus yang lebar dengan rasio aspek 18:9 dengan bingkai tipis, membuatnya memiliki tingkat kenyamanan tinggi bagi para gamer saat mereka menggunakannya. Warna yang kaya, tertampil pada layar besar namun tetap nyaman dengan dimensi smartphone yang lebih kompak dari sebelumnya,” ujarnya lagi. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment