Koran Jakarta | October 18 2019
No Comments

Ponsel Baru Andalkan Memori Jumbo

Ponsel Baru Andalkan Memori Jumbo

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Realme, mengumumkan versi memori internal baru yang lebih besar dari realme C2 yang dikenal sebagai entrylevel king di Indonesia, untuk melengkapi varian memori internal 2+16GB dan 3+32GB yang telah hadir sebelumnya.

Realme C2 terbaru memiiliki kapasitas memori 2+32GB untuk memberikan penyimpanan internal yang lebih besar dengan label harga yang sama, yaitu sebesar 1, 499 juta rupiah dan mulai dipasarkan pada 12 Juli 2019.

Sebagai varian baru Realme C2 2+32GB menawarkan kelebihan yang sama dengan pendahulunya dan lebih unggul dari Realme C1 sebagai “The New Entry Level King” di Indonesia. Ponsel ini telah didukung dengan layar besar dengan poni tetesan air, untuk memberikan sensasi tanpa batas saat menikmati konten multimedia.

Ponsel bagi anak muda ini didukung prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya.

Pada sektor kamera, Realme C2 2+32GB menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 13-megapiksel bukaan lensa f/2.2 ditambahkan kamera sekunder 2-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.4 yang dilengkapi teknologi AI untuk efek bokeh sempurna.

“Untuk menangkap momen selfie, realme C2 menggunakan kamera 5-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dan penambahan efek bokeh menjadikan foto selfie yang lebih dramati,” demikian keterangan tertulis Realme.

Perangkat lunaknya memakai Color OS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie, yang diklaim sebagai keunggulan tersendiri karena sebagian besar smartphone di segmen ini masih menggunakan versi Android yang terdahulu.

Dukungan baterai besar 4.000 mAh memungkinkan pengguna memakai ponsel ini sehari penuh tanpa khawatir kehabisan baterai. Desainnya terlihat elegan dengan penggunaan desain diamond cutting generasi terbaru yang didapat melalui teknologi pemotongan laser dari 3 lapisan warna dan partikel bersinar mutiara serta material doff/matte.

Realme C2 2+32GB hadir dengan dua pilihan warna Diamond Blue and Diamond Black yang menjadikannya berbeda dari smartphone kelas pemula lainya. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment