Koran Jakarta | August 26 2019
No Comments

Polda Cari Pemegang Terakhir E-KTP Tercecer

Polda Cari Pemegang Terakhir E-KTP Tercecer

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan pencarian terhadap pemegang terakhir KTP elektronik atau KTP-E yang ditemukan tercecer di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Nanti kita lihat siapa yang terakhir kali memegang (KTP-E tercecer),” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (12/12).

Sementara terhadap sejumlah KTP-E tersebut, Kombes Argo menyebut akan memperlakukan keseluruhannya sesuai standar operasional antara yang sudah dan akan habis masa berlakunya (kedaluarsa).

“Misal kalau udah kedaluarsa itu lebih baik diapakan kan gitu. Apa dimusnahkan, menggunakan apa, apa dibakar, atau digunting,” ujar dia.

Sebelumnya, KTP-E yang sudah dan akan habis masa berlakunya (kedaluarsa) ditemukan tercecer di sekitar Jalan Bojong Rangkong, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu siang.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Parlindungan Sutasuhut saat dihubungi mengatakan penemuan tersebut bermula dari anak-anak di lingkungan sekitar yang menemukan sebuah karung. Anak-anak itu menemukannya ketika bermain bola pada pukul 11.00 WIB.  Ant/P-5

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment