Koran Jakarta | October 22 2017
No Comments

Philippe Coutinho Masih Diincar Barcelona

Philippe Coutinho Masih Diincar Barcelona

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Barcelona siap untuk memberikan tawaran baru untuk playmaker Liverpool Philippe Coutinho pada bulan Januari mendatang. Demikian diungkap klub tersebut pada Rabu (11/10) waktu setempat.

Klub Catalan telah membuat beberapa upaya untuk mengontrak pemain asal Brasil pada awal tahun ini. Namun menurut laporan, klub Liga Inggris bertahan dengan transfer 200 juta euro (3,2 triliun rupiah) dan mempertahankan gelandang tersebut.

CEO Barcelona Oscar Grau mengatakan bahwa klub tersebut memprediksi akan memiliki pendapatan 897 juta euro untuk musim 2017-18, naik 189 juta dari tahun sebelumnya.

“Kami siap untuk mendatangkan Coutinho atau pemain lainnya yang diminta staf teknis pada jendela transfer musim dingin,” ujar kata Grau dalam sebuah konferensi pers, Kamis (12/10).

“Kami ingin memiliki skuad yang paling kompetitif, klub akan berkelanjutan, kami tidak menginginkan kerugian. Jika demikian, kami akan mencari cara untuk menghasilkan pendapatan lebih,” sambungnya.

Presiden klub Josep Maria Bartomeu mengatakan pada bulan Oktober 2016, klub tersebut menargetkan pendapatan satu miliar euro pada tahun 2021.

Barcelona menjual Neymar ke Paris St. Germain dengan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro pada bulan Agustus. Mereka kemudian menghabiskan 105 juta euro untuk merekrut pemain Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

“Kami menampilkan angka untuk musim ini yang tertinggi di dunia. Tidak ada tim lain, bahkan di NBA dan NFL, mencapai angka-angka ini. Klub berada di jalur untuk mencapai targetnya pada 2021,” tandas Grau. ben/Rtr/S-1

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment