Koran Jakarta | April 19 2019
No Comments

Pelajar Indonesia Borong Medali di Luxembourg

Pelajar Indonesia Borong Medali di Luxembourg

Foto : Koran Jakarta
A   A   A   Pengaturan Font

TANGERANG - Pelajar Indonesia memborong medali dari Kejuaraan Karate The 31st Coupe International De Kayl 2017. Keenam pelajar tersebut berhasil menempatkan Indonesia pada peringkat keempat dari 18 negara peserta yang mengikuti kejuaraan.

“Kita patut berbangga anak-anak kita telah bertanding sangat luar biasa, sehingga menempatkan Indonesia pada peringkat keempat dari 18 negara peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut,” kata  Direktur Pembinaan SMP, Ditjen Dikdasmen, Supriano, saat menyambut kedatangan para juara tersebut, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (18/10) malam.

Keenam siswa peraih juara tersebut, di antaranya I Made Khisawa Hergianta, dari SMPN 1 Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, berhasil meraih medali emas, kategori Kata Perorangan; Audifah Indrawan, dari SMPN 1 Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, berhasil meraih medali emas pada kategori lomba Kumite Perorangan.

Selanjutnya, tiga pelajar Indonesia berhasil merebut dua medali sekaligus pada dua kategori, yakni Kata dan Kumite. Kedua pelajar tersebut adalah M Bagus Laksamana Putra, dari SMPN 19 Jakarta, berhasil meraih medali emas pada Kategori Kata perorangan, dan medali perak pada Kategori Kumite; dan Laila Nurul Humairoh dari SMPN 1 Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, berhasil meraih medali emas pada Kategori Kumite, dan medali perak pada Kategori Kata perorangan. cit/E-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment