Koran Jakarta | August 22 2018
No Comments

Pameran Properti, Momentum Memilih Hunian Idaman

Pameran Properti, Momentum Memilih Hunian Idaman

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.), pengembang perumahan berskala kota (township) Jakarta Garden City yang berlokasi di Jl Raya Cakung- Cilincing, Jakarta Timur, untuk pertama kalinya menggelar pameran properti terbesar. Pameran ini menampilkan beragam produk properti ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan di Jakarta Garden City bertajuk JGC Property Expo 2018.

Pameran properti yang digelar di Main Atrium AEON Mall, Jakarta Garden City ini berlangsung dari 31 Juli 2018 dan berakhir pada 12 Agustus 2018 mendatang. Selain menawarkan beberapa produk properti berupa rumah, kavling, ruko, dan apartemen, dalam gelaran tersebut juga turut dihadirkan produk hunian terbaru dari Jakarta Garden City yaitu Cluster Mahakam.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, menuturkan, JGC Property Expo 2018 diselenggarakan sebagai sarana informasi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dan mengenal lebih jauh mengenai produk dan kawasan Jakarta Garden City sebagai kota mandiri terbesar dan berwawasan lingkungan di Jakarta.

“Melalui JGC Property Expo 2018, kami berharap para end user dan investor dapat mengenal lebih dekat sekaligus memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City dengan mudah karena menawarkan berbagai promo pembayaran yang menarik,” ujar Sami Miettinen.

Sami Miettinen menyebutkan, JGC Property Expo nantinya akan menampilkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, antara lain, produk rumah dengan harga mulai dari 1,7 miliar rupiah, kavling mulai dari 12 Juta rupiah per m2, ruko mulai dari 4,8 miliar rupiah serta apartemen mulai dari 600 juta rupiah. “Kami optimis target penjualan sebesar 132 miliar rupiah dari event JGC Expo ini dapat tercapai,” sebut Sami Miettinen.

Sementara itu, Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City menuturkan, JGC Property Expo merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City.

Lebih lanjut Hyronimus Yohanes mengatakan Konsumen harus jeli melihat peluang di dalam berinvestasi properti dan tentunya dengan harapan akan memperoleh keuntungan. Pilih properti yang harganya masuk akal tapi kualitas bangunannya bagus, didukung fasilitas yang lengkap dan modern. yun/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment