Koran Jakarta | June 23 2018
No Comments

Pamela Bowie Tertantang Perankan Banyak Karakter

Pamela Bowie Tertantang Perankan Banyak Karakter

Foto : KORAN JAKARTA/M YAZID
A   A   A   Pengaturan Font

Pertama kali terlibat di film bergenre komedi, artis Pamela Bowie mengaku sangat tertantang. Keterlibatannya di film berjudul "Hongkong Kasarung" itu ternyata atas ajakan dari komedian Sule, yang memang menjadi pemeran utama di film tersebut.

“Pastinya ini adalah tan­tangan buat aku ya, baik dari segi genre ataupun dari segi lawan main," ujar Pamela, saat ditemui di aca­ra gala premiere film "Hongkong Kasarung", di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain tantangan membintangi genre yang tergolong baru pertama kali di karier aktingnya itu, Pamela juga pertama kalinya beradu akting dengan Entis Sutisna alias Sule. “Seru sih ya, banyak ketawanya di lokasi. Tapi memang sebelum­nya saya sudah tahu kalau syuting film ini pasti bakalan banyak ketawa dan becanda," tambah Pamela.

Artis berdarah campuran Jawa-Amerika ini memang biasanya selalu terlibat di film-film bergenre drama romantis khas anak muda. Kali ini ia beradu akting dengan lawan main yang usianya terpaut jauh darinya. “Biasanya kan memang aku main di film-film drama. Selain itu juga biasanya seumuran. Kalau di film ini aku beda, tapi ya jadi peng­alaman yang baru dan menyengkan buat aku," cerita Pamela.

Untungnya, aktris dan model kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993 ini baik dalam mem­bangun chemistry dengan Sule dan para pe­main lainnya. Di film garapan rumah produksi Artomoro Pictures yang disutradarai oleh Eric Satyo ini Pamela merasa ada sesuatu yang baru dalam karier film layar lebarnya. “Ini bagus buat karier aku. Main di genre yang berbeda dari yang selalu aku perankan,” tukas Pamela.

Seakan tak mau pilah-pilih peran, Pamela berharap ke depannya ia bisa memerankan banyak karakter lagi di film layar lebar. Aktris yang membintangi film “Winter In Tokyo” ini berharap film komedi “Hongkong Kasar­ung” ini bisa disukai oleh pecinta film Tanah Air. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment