Koran Jakarta | August 20 2018
No Comments

Ousmane Dembele Ingin Bertahan

Ousmane Dembele Ingin Bertahan

Foto : AFP/Josep LAGO
A   A   A   Pengaturan Font

Pemain depan Barcelona Ousmane Dembele menegaskan dia akan tetap bersama klub raksasa La Liga itu untuk waktu yang lama. Hal itu diungkap Dembele meski dia belum mencapai performa terbaik.

Dembele yang kini berusia 20 tahun pindah ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada Agustus tahun lalu dengan transfer 105 juta euro (1,7 triliun rupiah).

Namun, cedera hamstring menghambat pemain asal Prancis itu untuk tampil mengesankan. Dia hanya berhasil mencatatkan 12 penampilan di La Liga, tujuh kali sebagai starter musim ini.

Tapi Dembele masih berencana untuk membuktikan dirinya di Barcelona, menolak setiap saran dia bisa hengkang pada akhir musim.

“Saya tidak akan pergi hanya setelah satu musim,” ujarnya kepada Telefoot. “Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona. Saya akan berada di sini untuk waktu yang lama,” sambungnya.

Kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid usai musim ini bisa semakin merusak peluang Dembele untuk bermain di Camp Nou. Tapi Dembele mengatakan dia mengharapkan persaingan untuk memperebutkan posisi di klub seperti Barcelona. “Ini adalah Barca. Memang seperti itu. Saya senang dengan kedatangan (Philippe) Coutinho,” tandasnya.

Dembele juga menjelaskan bahwa mungkin butuh sedikit waktu sebelum dia dapat kembali ke bentuk terbaiknya. “Saya tidak di puncak permainan saya sekarang. Sedikit demi sedikit, saya akan kembali ke yang terbaik. Saya sedang berlatih cardio karena saya cepat lelah. Di Barcelona saya memiliki gaya hidup yang lebih baik daripada di Dortmund,” jelasnya. ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment