Koran Jakarta | June 21 2018
No Comments

Oesman Sapta Dukung Pembangunan Masjid di London

Oesman Sapta Dukung Pembangunan Masjid di London

Foto : istimewa
dukungan DPD - Ketua DPD RI Oesman Sapta berbincang dengan Chairman Indonesian Islamic Centre- London, Memet Purnama Hasan, di Ruang Pimpinan DPD, Kamis (11/1).
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Ketua DPD RI Oesman Sapta menerima kunjungan dari Indonesian Islamic Centre-London di Nusantara III Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (11/1). Pada pertemuan tersebut Oesman Sapta berbincang-bincang dengan pengurus Indonesian Islamic Centre-London terkait perkembangan umat muslim Indonesia termasuk rencana pembangunan sebuah masjid di London, Inggris.

Oesman Sapta mendukung rencana pembangunan masjid tersebut, karena hal itu akan memudahkan umat muslim untuk menjalankan ibadah. “Ini sangat bagus. Saya mendukung pembangunan masjid ini,” katanya. Sementara itu, Chairman Indonesian Islamic Centre- London, Memet Purnama Hasan berterima kasih atas dukungan Ketua DPD atas pembangunan masjid ini.

Pada dasarnya, ada 3000 lebih umat muslim Indonesia disana. “Namun kita belum memiliki masjid di London,” ujarnya. Ia mengatakan, untuk saat ini telah tersedia 400 meter luas tanah untuk pembangunan masjid. Namun untuk harga per meter mencapai 10.000 Pound Sterling. “Kita membeli tanah sesuai dengan kemampuan kami,” papar Memet. sur/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment