Koran Jakarta | August 20 2018
No Comments

Oesman Sapta akan Menerima Gelar Doktor Kehormatan

Oesman Sapta akan Menerima Gelar Doktor Kehormatan

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta (senator asal Kalimantan Barat) akan menerima gelar doktor kehormatan di bidang politik dan urusan publik dari Universitas Euclid. Euclid adalah organisasi antarpemerintah yang didirikan tahun 2008, memegang mandat universitas, dan piagam yang diterbitkan United Nations Treaty Series.

Jadi, Universitas Euclid dilahirkan berdasarkan perjanjian internasional PBB yang menawarkan program multidisiplin dan berkampus di Banjul, Gambia. “Sungguh kehormatan luar biasa bagi kami untuk resmi mengonfirmasikan doktor kehormatan bidang politik dan urusan publik dari Universitas Euclid,” ujar Presiden Universitas Euclid Syed Zahid Ali, saat beraudiensi dengan Oesman di lantai 8 Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7).

Oesman menyambut dengan mengucapkan terima kasih. “Kampus saya adalah universitas kehidupan. Anda membaca buku, mengenal satu orang. Anda mengalami hidup, mengenal banyak orang. Anda memahami dunia dan kehidupan,” ucap Oesman menanggapi ucapan Syed Zahid Ali. sur/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment