Koran Jakarta | September 19 2019
1 Comment

Nunung Ditangkap Karena Sabu

Nunung Ditangkap Karena Sabu

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian yang juga eks pelawak Srimulat, Nunung, terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu

“Telah diamankan komedian Nunung dengan pasangan­nya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yu­wono saat dikonfirmasi, Jumat (19/7).

Argo mengungkapkan Nunung ditangkap di rumahn­ya yang beralamat Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini sekitar pukul 13.15 WIB. Dalam penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram.

“Diamankan satu klip sabu seberat 0,36 gram dan hasil test urin positif narkotika,” ujar Argo.

Dicokoknya Nunung karena kasus sabu, menambah pan­jang daftar pelawak Srimulat yang terjerat narkoba. Para pela­wak yang pernah berurusan dengan pihak berwajib yakni Ka­bul alias Tessy, Margono alias Gogon Srimulat, Barata Nugraha alias Polo Srimulat dan Sudarmadji alias Doyok.

Tessy bahkan sempat stress dan mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pemutih pakaian, sementara Polo sempat dua kali terjerat kasus yang sama.

Tuntutan hidup para mantan personil Srimulat yang bia­sa aktif tampil di panggung setiap harinya dan sekarang be­berapa harus kesulitan mencari pekerjaan diduga sebagai salah satu penyebab.  jon/P-6

View Comments

Vito
Senin 19/8/2019 | 09:38
mnyp5

Submit a Comment