Koran Jakarta | June 22 2018
No Comments

Nunik: Wujudkan Lampung Lebih Berjaya

Nunik: Wujudkan Lampung Lebih Berjaya

Foto : istimewa
“ngabuburit” bersama I Calon Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia (Nunik) saat ngabuburit bersama warga di lapangan Sumberejo, Waway Karya, Bupati Lampung Timur, Selasa (12/6). Pada kesempatan ini Nunik mengajak warga untuk d Aksi Teror atang ke TPS pada saat pemungutan suara.
A   A   A   Pengaturan Font

Lampung Timur – Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Chusnunia yang akrab disapa Nunik, menegaskan, saat terpilih nanti pasanganya yakni Arinal - Nunik akan amanah, guna mewujudkan Lampung lebih berjaya Tekad tersebut dikemukakan Nunik saat acara ngabuburit bersama Arinal Nunik yang dilakukan di lapangan Sumberejo, Waway Karya, Bupati Lampung Timur, Selasa (12/6).

Pada acara ini, ribuan warga di Waway Karya mendoakan dan memberikan kepercayaan kepada pasangan nomor urut tiga, Arinal Djunaidi - Chusnunia mendapatkan kepercayaan penuh rakyat Lampung dengan dicoblos di TPS pada Rabu, 27 Juni 2018. Lebih lanjut Nunik mengatakan, guna membangun Lampung dibutuhkan pemimpin yang bisa nyambung dengan rakyatnya.

Melayani harapan rakyat untuk bisa memberikan program pembangunan dan membawa kemajuan dan kesejahteraan Lampung. Kemudian Nunik mengajak masyarakat menggunakan hak pilih, dan mensukseskan Pilgub Lampung. ”Silakan ajak kerabat, kenalan, pacar dan saudara di lain daerah, hubungi mereka agar mencoblos sing ayu dewe, coblos nomor tiga di TPS,” katanya. sur/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment