Koran Jakarta | June 18 2018
No Comments

Nature Republic Akan Buka Enam Gerai

Nature Republic Akan Buka Enam Gerai

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Perusahaan produk perawatan kulit asal Ko­rea, Nature Republic akan kembali membuka enam gerai baru pada semester pertama tahun ini, menyusul tiga gerai yang telah dibukanya. Total gerai yang akan dibuka pada tahun ini sekitar 15-20 gerai.

Presiden Direktur Nature Republic, Franseda Natalio, mengatakan total gerai yang pasti akan dibuka sampai April sebanyak sembilan gerai. Dengan demikian ada enam gerai baru yang akan dibuka berada di Jakarta, Surabaya, Yogya­karta, dan Bali. “Jadi kami akan buka lagi enam gerai baru yakni tiga di Jakarta, satu di Surabaya, satu di Yogyakarta, dan satu di Bali,” ungkap dia di Jakarta.

Sebelumnya, Nature Republic telah membuka gerai di Lippo Mal Puri, Gandaria City, dan Kota Kasablanka. Pi­haknya akan terus mencari lokasi-lokasi strategis lainnya.

Untuk gerai baru yang akan dibuka akan dibagi menjadi dua sesi, yakni antara sebelum dan setelah lebaran. Selain itu, Nature Republic juga akan membuka toko daring di bebera­pa aplikasi perdagangan elektronik (e-commerce) di Indone­sia. “Kita sudah buka di Tokopedia dan memang antusiasnya tinggi sekali bahkan melebihi ekspektasi,” imbuh dia.

Dari sisi penjualan, kata Frans, penjualan Nature Re­public boleh dibilang cukup stabil sejak pertama kali dibu­ka seperti di gerai Lippo Mal Puri dan Gandaria City yang sudah satu bulan lebih beroperasi. Bahkan, setiap weekend konsumen harus menggunakan antrian untuk membelinya dan itu berlangsung hingga saat ini. Segmen penjualan un­tuk produk Natur Republik kebanyakan anak muda dengan pangsa pasar sekitar 70-80 persen.

yni/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment