Koran Jakarta | September 16 2019
No Comments

MP Skin Care Raih Penghargaan Best Skin Care Clinic

MP Skin Care Raih Penghargaan Best Skin Care Clinic
A   A   A   Pengaturan Font

Di bulan Februari tahun 2019 ini, dr Maharani Prima, Dipl.AAAM.,CIBTAC bersama MP Skin Care kembali dianugerahi penghargaan dari Indonesia Health and Beauty sebagai Best Skin Care Clinic 2019. Atas penghargaan tersebut, dr Maharani Prima menilai bahwa penghargaan merupakan sebuah pengakuan akan usaha dan kerja keras serta kreatifitas selama ini.

 

Oleh karenanya, dr Maharani Prima pun berharap ke depannya bisa terus menggali potensi diri, semakin kreatif dan berkembang. "Penghargaan ini merupakan sebuah pengakuan akan usaha dan kerja keras serta kreatifitas," ujar dr Maharani, di Jakarta, baru-baru ini.

 

Maharani mengaku sangat berkesan dan bangga atas prestasi yang diraihnya. "Saya bangga dan senang klinik kecantikan saya mendapat penghargaan dari Indonesia Health and Beauty sebagai Best Skin Care Clinic 2019. Karena saya memiliki klinik kecantikan yang berpusat di daerah yaitu di Blitar yang bukan kota besar, tapi bisa mendapat penghargaan nasional. Ini membuktikan bahwa kualitas (klinik) kami tidak perlu diragukan lagi dan bisa bersaing dengan klinik yang lainnya," ungkap dr Maharani.

 

dr Maharani juga merasa sangat terpacu dengan raihan penghargaan tersebut. "Kedepannya saya berharap bisa terus menggali potensi diri, semakin kreatif dan berkembang," tutur dr Maharani. Sebelumnya, di tahun 2018 lalu, MP Skin Care juga diketahui pernah menyabet tiga penghargaan. Di antaranya Excellence Skin Care 2018, The Most Trusted Skin Care in Service and Customer Satisfaction 2018, dan Best Inspiring and Creative Woman 2018.

 

Di sela pemberian penghargaan, dr Maharani Prima pun menceritakan soal bagaimana dia mendirikan klinik sejak tahun 2013 lalu. dr Maharani mulai dari sebuah ruko kecil yang disewanya selama setahun. Seiring waktu berjalan klinik yang dia bangun tersebut, secara perlahan tapi pasti mulai menunjukan perkembangan yang signifikan.

 

Sekarang dr Maharani Prima juga sedang mengembangkan kliniknya untuk menjadi klinik umum, berikut bisa menerima pasien rawat jalan dan sekaligus tengah merencanakan pembangunan klinik yang kedua di Surabaya dan beberapa cabang klinik di Sidoarjo. 

 

“Saya sudah mendirikan klinik kecantikan ini sejak tahun 2013. Awalnya saya hanya berpraktik dokter estetik di ruko kecil yang saya sewa, setahun kemudian saya bisa membangun dan mendirikan klinik sendiri dan sekarang klinik akan dikembangkan menjadi klinik umum dan rawat jalan. Saya juga sedang membangun beberapa cabang di Sidoarjo, cabang Surabaya yang kedua," sebutnya.

 

MP Skin Care Clinic sendiri merupakan singkatan dari nama Maharani Prima yang pusatnya beralamatkan di Jalan Anggrek Sutojayan Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dan memiliki cabang lain di Surabaya dan Sidoarjo. Perlu diketahui sebagai informasi kendati berada di daerah namun pelayanan yang diberikan di MP Skin Care tak kalah dengan Klinik Kecantikan lain yang ada di kota-kota besar.

 

MP Skin Care sendiri memiliki beberapa keunggulan, di antaranya produk skin care yang sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi halal. Terkait produk non farmasi yang digunakan juga aman untuk penggunaan daily use dan efektif untuk merawat kulit dan cocok untuk daerah tropis. 

 

“Adapun produk pelayanan yang boleh menjadi unggulan dari MP Skin Care adalah Treatment facial seperti hydra vitamin C facial, adalah treatment unggulan di tempat kami karena selain tidak sakit, hasil juga langsung terlihat dan kulit makin sehat," tukas dr Maharani Prima. yzd

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment