Mourinho Langgar Aturan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | May 30 2020
1 Comment

Mourinho Langgar Aturan

Mourinho Langgar Aturan

Foto : AFP/ADRIAN DENNIS
A   A   A   Pengaturan Font

LONDON-Tottenham Hotspur telah memberikan peringatan terkait isolasi diri kepada seluruh skuad mereka selama pandemi virus korona di Inggris. Peringatan itu dikeluarkan setelah sebuah foto dan video di media sosial muncul tentang pelatih Jose Mourinho dan beberapa pemain asuhannya terlihat melanggar aturan social distancing.

Pelatih asal Portugal itu terlihat difoto berlatih bersama Tanguy Ndombele di Hadley Common. Sementara Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon terlihat berjalan berdampingan di taman yang sama berlokasi di London utara. Bek sayap Spurs, Serge Aurier, juga memposting video dirinya jogging bersama orang lain di Instagram.

Liga Inggris telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret karena penyebaran Covid-19. Wabah itu telah membuat pemerintah Inggris memberlakukan serangkaian langkah-langkah ketat. Aturan hanya memungkinkan individu untuk berjalan-jalan atau berolahraga sekali sehari dan mereka harus tetap setidaknya berjarak dua meter kecuali jika bersama dengan anggota keluarga sendiri.

“Semua pemain kami telah diingatkan untuk menghormati jarak sosial ketika berolahraga di luar ruangan,” ujar juru bicara Tottenham, Selasa (7/4) waktu setempat.

“Kami akan terus memperkuat pesan ini.” Tottenham dikritik karena menggunakan skema program bantuan keuangan pemerintah Inggris untuk pembayaran gaji karyawan.

Mereka dipaksa mengikuti langkah juara Eropa dan pemimpin klasemen Liga Inggris Liverpool dalam mengubah keputusan terkait pembayaran gaji karyawan.  ben/AFP/S-1

Klik untuk print artikel

View Comments

nanda
Minggu 12/4/2020 | 14:00
Mau hadiah total sampai 1M 😱
Buruan join di poker165.co dengan TCoin !
Atau ikuti babak kualifikasi untuk menangkan tiketnya !
Untuk Info lebih lanjut silahkan Kunjungi roadto1billion.com
Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder 😎

Submit a Comment