Koran Jakarta | October 18 2018
No Comments

Mourinho: Dua Pemain akan Hengkang

Mourinho: Dua Pemain akan Hengkang

Foto : AFP / Oli SCARFF
A   A   A   Pengaturan Font

MANCHESTER - Jose Mourinho membuat ulah dengan menyebut bahwa dua pemain Manchester United (MU) siap hengkang dari klub itu pada musim panas itu. Kedua pe­main itu berpaspor Spanyol, yakni Juan Mata dan Ander Herrera. Mourinho disebut jauh dari senang dan puas de­ngan kinerja kedua pemain itu.

Manajer asal Portugal itu bahkan merencanakan untuk membeli pemain, karena ia ti­dak ingin memaksa dan mena­han pemain, sebagaimana diku­tip dari laman 101 Greatgoals.

The Express bahkan meng­indikasikan bahwa Mourinho telah berbicara dengan kedua pemain itu, dan menyebut bahwa mereka tidak berkeber­atan dengan opsi untuk heng­kang dari Manchester United.

Pertimbangannya, Mata dan Herrera lebih baik keluar dari Manchester United, ketimbang bertahan. Kedua pemain itu bersahabat dengan David De Gea. Tentu saja kehilangan ke­duanya, sedikit banyak mem­pengaruhi penjaga gawang itu. Ini menjadi pelajaran bermak­na bagi siapa pun pemain yang membela Manchester United.

Mourinho juga menyebut bahwa Ander Herrera juga te­lah memutuskan untuk me­ninggalkan Manchester Unit­ed. Pemain asal Spanyol ini menjadi pemain kunci bagi manajer Manchester United pada tahun lalu.

Mourinho sempat mem­pertanyakan komitmen para pemainnya dalam satu kesem­patan pada musim ini, terlebih setelah menang melawan Brigh­ton di ajang Piala FA. Ant/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment