Koran Jakarta | June 22 2018
No Comments

Motor Maskulin Terjangkau Hemat Bahan Bakar

Motor Maskulin Terjangkau Hemat Bahan Bakar

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Di tengah meningkatkanya penggunaan skuter matik, tampaknya sepeda motor kopling untuk kalangan pria masih memiliki pasar tersendiri. All New Honda CB150 Verza dirancang untuk menyasar kaum pria yang ingin menggunakan sepeda motor bertampang maskulin, terjangkau dan efisien untuk penggunaan harian.

Motor jenis naked bike All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini ditambah dengan embel-embel CB. Motor ini menawarkan warna stripe yang minimalis untuk memperkuat karakter desain bodi yang diusung.

Agar telihat klasik seperti model CB, motor dengan kapasitas mesin 150 cc ini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat. Ini memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

President Director Pt Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma mengatakan All New Honda CB150 Verza yang didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian. “Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda, AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur,” ujar dia di Jakarta baru-baru ini.

Verza dengan kapasitas mesin 150 cc 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, dengan transmisi 5-Kecepatan berpendingin udaranya diklaim tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan sehingga menguntungkan sebagai tranportasi harian.

All New Honda CB150 telah menggunakan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km per liter  dengan bahan bakar EURO 2 dan 43.5 km per liter dengan bahan bakar EURO 3, berdasarkan hasil metode ECE R40. 

“Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan,” kata Executive Vice President Director AHM Johannes Loman. 

Johannes mengatakan desain Versa terbaru membuat posisi pengendara berdiri tegak, untuk memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Selama 5 tahun kehadirannya, model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

“Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan keseharian. Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasard dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya.”

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. 

Untuk tipe Cast Wheel dibanderol dengan harga 19,950 juta rupiah sedangkan tipe Spoke Wheel dijual pada harga 19,300 rupiah. Honda melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, 

Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) 56.000 hingga 150.000 rupiah. Terdapat juga apparel Jaket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish yang dijual dengan harga 330.000 rupiah. hay/E-6 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment