Koran Jakarta | November 19 2018
No Comments

Mikha Tambayong Yakin Indonesia Sukses di Asian Games

Mikha Tambayong Yakin Indonesia Sukses di Asian Games

Foto : kapanlagi
A   A   A   Pengaturan Font

Artis Mikha Tambayong merupakan sa­lah satu selebritas yang gemar dengan olahraga. Mikha pun senang menonton pertandingan olahraga seperti basket atau bulu tangkis. Di sela aktivitasnya di ranah hiburan, Mikha kerap meluangkan waktu­nya untuk bisa menyaksikan pertandingan olahraga favoritnya.

Mikha pun punya keinginan untuk bisa menyaksikan secara langsung beberapa pertandingan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang. “Aku suka nonton bola, basket, bulutangkis. Jadi aku biasa­nya akan meluangkan waktu untuk nonton. Apalagi sekarang ini Asian Games diselenggarakan di Indone­sia. Aku pasti menyempatkan untuk nonton sebisa mungkin," ujar Mikha Tambayong, di bilangan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Soal peluang Indonesia di Asian Games ini, Mikha ya­kin Indonesia sebagai tuan rumah bisa sukses. Menu­rutnya, para atlet Indone­sia memiliki peluang be­sar untuk Berjaya karena memiliki kemampuan yang tak kalah dengan atlet luar negeri lain. “Menurut aku secara skill, stamina, Indone­sia nggak kalah kok ya sama negara lain,” sebut artis kelahiran Jakarta, 15 September 1994 ini.

Meski begitu, me­nurut artis bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini, Indonesia masih membutuhkan talenta-talenta yang berkua­litas, dan membutuh­kan lebih banyak lagi pembinaan bakat muda. “Sekarang tuan rumah Asian Games, sudah pesat perkembangan olahraga Indonesia. Kita mampu bersaing dengan dunia sekalipun karena kita punya semuanya kok kita punya skill, stamina. Mungkin harus ditambah resources aja ke depannya,” pungkas Mikha.

Mikha bersama Dian Sastro­wardoyo bahkan akan terlibat dengan membawa obor Asian Games 2018. Artis berusia 24 tahun ini mengaku juga tidak sabar untuk segera turun ke jalan meski saat ini dirinya sedang sibuk syuting film di luar negeri. Mikha mengaku benar-benar bersiap diri untuk menghadapi kirab obor Asian Games 2018.

“Sejak dulu saya memang antusias berolahraga. Dengan mendapat­kan kepercayaan ini saya lebih bersemangat. Untuk persiapan minimal saya jogging,” kata­nya.

Sesuai dengan rencana, kirab obor akan berlang­sung satu bulan penuh dan melintasi beberapa kota di Indonesia. Kota per­tama yang akan menjadi kepercayaan menjadi tuan rumah adalah Yogyakarta, 17-19 Juli. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment