Koran Jakarta | June 18 2019
No Comments

Maxime Bouttier Jadi Sutradara di Film Horor

Maxime Bouttier Jadi Sutradara di Film Horor

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Akhir-akhir ini film horor makin banyak diminati para penikmat film Tanah Air. Di awal tahun 2019 ini pun, beberapa film horor mulai bermunculan. Salah satunya adalah film horor "Kain Kafan Hitam". Di film ini, aktor Maxime Bouttier ikut terlibat. Menariknya, Maxime tak hanya sebagai pemeran utama, namun juga duduk sebagai sutradara, bersama Yudhistira Bayuadji.

Tentunya, film horor "Kain Kafan Hitam" merupakan debut Maxime sebagai sutradara. Ternyata, berada di belakang layar sebagai sutradara film adalah impiannya sejak lama. Namun, kekasih Prilly Latuconsina ini baru mendapat kesempatan dan kepercayaan di film "Kain Kafan Hitam" ini.

“Kalau tertarik menjadi sutradara sih sebenarnya udah dari dulu tertarik. Lebih tetarik untuk membuat cerita, kayak menulis skenario. Menyutradarai ini adalah pintu awal saya untuk menulis skenario, dan membuat film," ujar Maxime, saat ditemui di momen Gala Premiere film "Kain Kafan Hitam", di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nyatanya, aktor dan model yang akrab disapa Max ini sangat tertarik memilih genre horor sebagai debutnya di film. Max seakan ingin mencoba pengetahuannya sebagai sutradara dalam film ini. “Kalau horor lebih ke angle shootnya yang aku pikirin. Itu sih yang bikin aku tertarik, jadi bagaimana mengambil shotnya," terang Max.

Tak hanya itu, namun saat disinggung tentang kekasihnya Prilly Latuconsina, Max menyebut Prilly tak ikut bermain di filmnya itu. Max tidak mengajukan nama Prilly, lantaran kekasihnya itu sudah terikat kontrak dengan rumah produksi lain. “Yang pasti kalau film ini kan pemainnya udah ada ya, dan kalau misalnya ngajuin Prilly ke film ini nggak mungkin, karena beda production house. Ada kontrak," pungkas Max.

Film "Kain Kafan Hitam" ini pun tentunya bakal menambah keseruan bagi penonton film di bioskop Indonesia. Selain Maxime, film ini juga dibintangi oleh Ajun Perwira, dan Haico Van Der Vaken. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment