Koran Jakarta | October 24 2018
No Comments

Marak, Ponsel Layar Penuh Harga Terjangkau

Marak, Ponsel Layar Penuh Harga Terjangkau

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Untuk menyasar pasar pemula Honor manawarkan Honor 7S, dengan sejumlah kelebihan seperti layar full-view, volume suara yang lebih kuat, LED-flash pada kamera depan dan belakang, daya baterai yang lebih hemat, dan telah tertanam juga slot dual SIM serta micro-SD. “Dengan gembira kami mengumumkan peluncuran Honor 7S.

Belum pernah ada ponsel stylish dan mempunyai kinerja tinggi yang mudah diakses oleh pengguna baru smartphone,” kata, Presiden Honor Indonesia James Yang dalam peluncuran via video streaming. Layar Honor 7S telah menggunakan dimensi terkini yaitu Full-view Display dengan ukuran 5,45 inci dan rasio 18:9.

Dengan rasion lebar membuat ponsel ini mudah digunakan saat memutar gambar film atau bermain game. Untuk melihat gambar semakin jelas dan lembua tberka resolusi gambar 1440 x 720p. Meski ponsel ini dijual dengan harga 1.599 juta rupiah namun telah memiliki slot dual SIM serta micro-SD.

Adanya slot kartu penyimpan menguntungkan bagi mereka yang ingin menyimpan file video lebih banyak dan lebih besar hingga kapasitas 256GB. Kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP Honor 7S telah memiliki LED-flash mengalahkan smartphone lain di kelasnya. LED Selfie-Light memberikan cahaya alami bahkan untuk selfie di malam hari atau dalam kondisi remang-remang.

Agar penerima dapat menerima panggilan suara lebh jelas pada lingkungan bising, ponsel dengan desain odis ini dilengkapi dengan “Loud Voice Call.” Fitur ini diciptakan untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dan meningkatkan pengalaman mereka menggunakan ponsel pintar.

Honor 7S dengan viaran warna hitam dan biru, didukung dengan kapasitas baterai 3020 mAh, yang mengadopsi teknologi manajemen baterai pintar Honor. Pengguna dapat menikmati menggunakan ponsel mereka sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang pengisian ulang baterai.

Honor 7S juga diperkuat oleh prosesor quad-core. James mengatakan ponsel Honor 7S yang murah namun memiliki spesifikasi unggul menjadi kesuksesan Honor di negeri asalnya yaitu Tiongkok. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment