Koran Jakarta | August 20 2018
No Comments

Layanan Pembayaran Digital Berkembang Pesat

Layanan Pembayaran Digital Berkembang Pesat

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

E-dagang telah mendorong bermunculnya platform sistem pembayaran. Salah satu yang terbaru dan terus mengalami perkembangan adalah Ovo. Seperti pembayaran, yang bisa dipakai untuk transfer, top up dan tarik dana, serta manajemen aset dan investasi.

Kini Ovo mengklaim, aplikanya telah tersedia di60 juta ponsel, dengan gerai yang menerima transaksi platform ini mencapai 350,000 gerai di 212 kota.

Ovo juga diklaim telah mengungguli perusahaan dompet digital lain di Indonesia. Ovo merupakan satu-satunya dompet digital yang diterima secara nasional di gerai fisik dan online, dengan penerimaan di lebih dari 90 persen pusat perbelanjaan di Indonesia, termasuk di antaranya hypermarket, department store, coffee shop, bioskop, penyedia parkir, dan jaringan rumah sakit terkemuka di Indonesia.

President Director Ovo, Adrian Suherman, mengatakan Ovo wallet kini dapat digunakan di seluruh penjuru Indonesia, mulai dari restoran hingga toko dengan fasilitas perbankan.

Menurut Adrian, Ovo bekerja sama dengan para mitra untuk menciptakan kepercayaan akan transaksi non-tunai bagi konsumen Indonesia dan membantu mempercepat transformasi Indonesia menuju ekonomi digital. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment