Koran Jakarta | August 18 2018
No Comments

Layanan Maksimal APM di Jalur Mudik

Layanan Maksimal APM di Jalur Mudik

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Agen Pemegang Merek (APM) perusahaan otomotif mulai menebar program untuk keperluan mudik. Bagi APM, keberadaan fasiltias servis saat mudik Lebaran telah menjadi tuntutan pengguna kendaraan.

Dengan adanya bengkel yang bersiaga secara penuh dapat membantu pengendara saat terjadi masalah di perjalanan. Pada Lebaran dan mudik 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM), misalnya, menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Disiapkan sebanyak 114 titik, dengan 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam, yang berlangsung mulai dari tanggal 11 Juni - 22 Juni 2018.

Khusus Posko Siaga Honda melayani konsumen untuk melakukan perbaikan kendaraan sepertipengaktifan aki, pemeriksaan dan penggantian ban,penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikanlampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya, termasuk melakukuan Product Update (PUD).

“Seluruh Dealer Siaga dan Posko Siaga Honda juga menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy Kamis (24/6). Melalui Twitter @hondaisme pengguna bisa bertanya bengkel terdekat, dan memberikan informasi terbaru mengenai kondisi jalan, tips dan informasi seputar mobil Honda, kuis berhadiah menarik dan berbagai informasi lainnya.

Sementara, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada Lebaran kali ini mengadakan program “Lebaran Care Campaign”untuk para konsumen Mitsubishi.

Program Lebaran Care Campaign ini diselenggarakan antara 21 Mei – 30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berada di jalur mudik.

“Lebaran Care Campaign ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik” ujar Director of Sales & Marketing PT MMKSI. Irwan Kuncoro, baru-baru ini. Mitsubishi menawarkan servis promo, perawatan mesin dan baterai. Sedangkan layanan purna jual berupa diskon biaya jasa jasa penggantian olei mesin, filter dan gasket, serta diskon 10 persen untuk biaya jasa penggantian coolant.

Sedangkan posko Siaga Mitsubishi 24 Jam berupayang dapat dinikmati di Posko Siaga 24, dengan fasilias Matras, Sofa, Full AC, TV, dan lainnya,free snack dan minuman, free takjil, souvenir, freewifi, alat pijat dan free battery check-up di 10 titik di Jawa dan Sumatera. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment