Koran Jakarta | September 19 2019
No Comments

Laptop Modis Berkinerja Unggul

Laptop Modis Berkinerja Unggul

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Vendor PC Dell menghadirkan laptop terbaru pada ajang Computex 2019 di Taiwan yaitu seri XPS 13 2-in-1. Seri ini menawarkan desain modern, lebih tipis dengan kinerja hingga 2,5 kali lebih baik.

Lini XPS selama ini menjadi jajaran perangkat Dell yang paling banyak menerima penghargaan berkat teknologi terbaik di kelasnya. Bentuknya yang modis dan kinerja yang mumpuni dihasilkan, dengan memadukan performa dan keindahan.

“Dell kembali menegaskan komitmen tersebut dengan meluncurkan XPS 13 2-in-1 baru yang telah didesain ulang dan memiliki kinerja yang lebih baik dari generasi sebelumnya,” ujar Senior Vice President dan general manager, Consumer and Small Business Product Group, Dell, Ray Wah dalam siaran pers baru-baru ini.

Menurut Ray Wah, inovasi pada seri XPS 13 2-in-1, dilakukan dengan mendengarkan kebutuhan konsumen. “Kami selalu mendengarkan kebutuhan yang disampaikan oleh para pelanggan dan menjawan dengan desain yang lebih kecil dan lebih ramping, detil yang sempurna dan kinerja tinggi yang dihadirkan di semua perangkat baru yang kami hadirkan di sini,” lanjut dia.

XPS 13 2-in-1, dibekali dengan layar InfinityEdge disempurnakan dalam format 16:10. Tampilan layar tepi-ke-tepinya yang kini lebih menakjubkan dan pengalaman menonton di layar yang 7 persen lebih besar.

Terdapat webcam paling inovatif dan kamera laptop terkecil dari Dell kini ditempatkan di bingkai atas layar, untuk menjawab permintaan yang sudah lama dinantikan para pelanggan.

Dengan layar FHD+ dan UHD+, dan mendukung konten HDR dengan panel UHD+ bersertifikasi HDR400 dan Dolby Vision. Untuk kenyamanan dan hasil warna yang baik, dibenamkan teknologi layar Eyesafe, untuk mengurangi emisi cahaya biru yang berpotensi berbahaya namun tetap mempertahankan kinerja gamut warna.

Pada sector endinginan kinerja di XPS 13 2-in-1 baru ini telah ditingkatkan dari sebelumnya menggunakan desain tanpa kipas, menjadi desain pendinginan aktif 15W yang meningkatkan kinerja laptop hingga 2,5 kali lebih baik daripada generasi sebelumnya.

Memang Dell telah merekayasa ulang desain termal untuk mendinginkan prosesor berkinerja tinggi di laptop ini sekaligus menghadirkan laptop XPS 13 2-in-1 yang 8 persen lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Menurut Ray Wah, XPS 13 2-in-1 adalah laptop pertama Dell dengan prosesor Intel Core Generasi ke-10 dan menampilkan kinerja adaptif berdasarkan Teknologi Dynamic Tuning terbaru dari Intel, yang secara proaktif mengubah daya CPU sesuai dengan kinerja beban kerja.

Dell XPS 13 2-in-1 yang akan tersedia pada Juli dengan harga mulai 999,99 dolar AS, dibuat dengan perpaduan hasil karya para ahli dan materi premium yang digunakan, termasuk aluminium CNC hasil tempa mesin dengan bingkai samping bermotif potongan berlian yang dipoles hingga berkilau.

Serat karbon hitam atau sandaran tangan terbuat dari anyaman serat gelas berwarna arctic white, serta kaca Gorilla Glass 5 yang tidak saja indah tapi juga tahan terhadap potensi goresan.

Dell juga menjadikan komponen-komponen dasar penting jadi lebih baik, seperti touchpad yang lebih besar, keyboard MagLev edge-to-edge dan desain engsel cerdas, menghasilkan pengalaman pengguna yang luar biasa dan desain yang indah, dalam suatu produk berukuran sangat kecil. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment