Langsing dalam Balutan Gaun Leopard Malam Itu | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 25 2020
No Comments
Adele

Langsing dalam Balutan Gaun Leopard Malam Itu

Langsing dalam Balutan Gaun Leopard Malam Itu

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Setiap orang terutama kaum Hawa tentu berkaca saat berdandan dan juga setelah rampung, sebelum berangkat ke suatu tempat. Namun apakah itu tidak dilakukan oleh Adele? Sebab pelantun Hello itu merasa kaget dengan baju yang dikenakan saat berada di tengah-tengah pesohor usai ajang pemberian penghargaan Academy Awards (Oscars), Senin (10/2), di Los Angeles.

Pelantun Hello itu memang tidak terlihat di karpet merah Oscar 2020. Tapi dia hadir di acara afterparty Oscars. Dia mengenakan gaun bermotif leopard. Acara afterparty juga dihadiri Jeniffer Lopez, Alez Rodriguez, Kim Kardashian, Kanye West dan banyak lagi para pesohor. Adele tampak sangat sukses dalam menjalankan diet ketat dan rajin ngejim.

Maka tak mengherankan kalau kemudian ada kejadian unik. Seseorang mengatakan tidak mengenali Adele. “Maaf saya tidak langsung mengenalimu,” katanya. Apakah Adele tersinggung? Tidak. Malahan sambil tersenyum, penyanyi ‘mantan’ gempal itu berkata, “Jangan khawatir, saya kehilangan 100 pound.” Adele memang telah menjalankan program diet ketat dan rutin pergi ke tempat kebugaran sebagai bagian dari menjalani gaya hidup sehat. Seluruh waktu masa perjalanan penurunan berat badan benar-benar dijalankan secara disiplin.

Dia juga tampak lebih sehat dan lebih baik dalam memperlakukan tubuhnya. Ada yang mengatakan, Adele tidak sekadar soal penurunan berat badan. Sebab penurunan berat badannya terjadi karena dia mengurangi minum dan makan. Tapi dia sekarang juga menyukai transformasi fisiknya. Dia lebih percaya diri dan berpakaian berbeda.

“Dia secara keseluruhan tampak lebih bahagia,” kata orang tersebut. Penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins itu lahir 5 Mei 1988. Dia berkebangsaan Inggris dan mencapai sukses di Amerika.

Hal itu ditandai ketika dia memperoleh penghargaan Grammy tahun 2009 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Wanita Terbaik. Album debutnya, 19, yang dirilis pada tahun 2008 berhasil meraih kesuksesan baik secara komersial maupun kritikal. Album ini menerima sertifikasi tujuh kali platinum di Britania Raya dan platinum ganda di Amerika Serikat.

Tapi paling sukses adalah album keduanya, 21 pada awal 2011. Album ini membawanya memboyong banyak penghargaan pada tahun 2012, termasuk enam Grammy dan tiga penghargaan American Music Awards. People/Ang/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment