Koran Jakarta | April 19 2019
No Comments

Kingsley Coman Kunci Kebangkitan Bayern

Kingsley Coman Kunci Kebangkitan Bayern
A   A   A   Pengaturan Font

Kembalinya Kingsley Coman mem­bela Bayern Munich setelah istirahat selama empat bulan karena cedera adalah berita terbaik yang dimiliki juara Bundesliga itu dalam pekan-pekan terakhir. Bayern kini meyakini pemain asal Prancis itu bisa membawa mereka lebih tinggi di klasemen setelah awal sulit musim ini.

Pemain sayap itu telah absen sejak Agus­tus dengan cedera pergelangan kaki lain yang membutuhkan operasi, tetapi mantan pemain Juventus itu telah kembali bulan ini.

Coman juga melewatkan Piala Dunia musim panas ini dengan cedera serupa dan dipaksa untuk menonton dari jauh saat “Les Bleus dinobatkan sebagai juara dunia.

Pemain berusia 22 tahun itu mengisya­ratkan beberapa hari lalu tentang kemung­kinan pensiun dini jika dia mengalami cedera pergelangan kaki lagi. Coman, yang bergabung dengan Bayern dari Juve pada 2015, mengatakan kepada televisi Prancis pekan lalu bahwa dia akan mempertim­bangkan masa depannya sebagai pemain jika ada cedera besar lainnya.

Namun pikiran Coman tentang pensiun jelas tidak terbukiti ketika dia mencetak gol di akhir pertandingan dengan hasil imbang 3-3 kontra Ajax Amsterdam pada hari Rabu - hasil yang menempatkan Bayern di babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

“Saya senang dengan golnya,” ujar pelatih Bayern Niko Kovac. “Karena King mengalami cedera yang sangat berat di be­lakangnya dan dengan gol ini (diskusi ten­tang potensi pensiun) telah ditutup dan dia masih akan bermain sepakbola hingga usia 35 tahun,” sambungnya. ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment