Koran Jakarta | April 20 2019
No Comments

Khofifah Fokus Tugas Menteri

Khofifah Fokus Tugas Menteri

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengaku masih fokus untuk menjalankankan tugas-tugasnya sebagai pembantu presiden di kabinet. Hal itu disampaikan Khofifah saat ditanya soal kabar dirinya akan maju di Pilgub Jatim 2018 mendatang. “Saya enggak mengerti kenapa teman-teman melompat gitu lho.

Saya masih ingin memaksimalkan kinerja di Kemensos,” kata Khofifah di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (28/9). “Teman-teman tahu bahwa anggaran Kemensos itu mengalami kenaikan sangat signifikan. Penerima PKH (program keluarga harapan) juga bertambah dari 6 juta menjadi 10 juta,” sambung Ketum Muslimat NU itu.

Meski begitu, Khofifah tidak menampik ada beberapa elemen masyarakat di Jawa Timur yang menginginkan dirinya untuk maju kembali di pemilihan gubernur Jatim 2018.”Saya orang Jatim. Saya pernah ikut Pilgub dan mereka yang men-support saya kemudian menginginkan kembali itu kan alami sekali. Dari berbagai elemen juga yang anak muda yang ormas, yang pesantren, yang guru ngaji jadi mereka bergerak natural sebetulnya mereka juga mengonfirmasi, bagaimana Bu?, bagaimana Bu?. Jadi, saya ingin suasana semua berjalan sama,” jelas Khofifah. fdl/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment