Koran Jakarta | April 21 2019
No Comments
JEDA

KH Ma’ruf Perkuat Basis di Jawa

KH Ma’ruf Perkuat Basis di Jawa

Foto : ISTIMEWA
USAI KAMPANYE | Cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin bersama istri usai melakukan salat di sebuah masjid di Banten, Senin (25/3) usai kampanye terbuka di Banten.
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, K.H Ma’ruf Amin kembali menjalani safari politiknya ke ber­bagai daerah. Dalam agenda yang terjadwal, Kiai Ma’ruf akan memulai kembali safari politiknya, pada Senin (25/3) petang, ke Rangkasbitung, Banten. Kemudian Selasa (26/3) pagi hingga Jumat (28/3) malam, berkeliling Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Jogjakarta.

“Dalam safari selama tiga hari itu, ada sekitar 10 titik lo­kasi yang akan dikunjungi. Abah dalam setiap kunjungan daerah, juga selalu menyempatkan diri berziarah atau ber­silaturahmi dengan para kiai setempat. Jadi dalam sehari, bisa tiga sampai lima lokasi dikunjungi Abah,” ujar Pembina Master C 19, Gus Syauqi Ma’ruf Amin, Senin (25/3).

Kiai Ma’ruf, menurut Gus Syauqi, punya kebiasaan khu­sus untuk menjaga kesehatannya. Yakni berpikir positif, merasa tak punya beban, dan menjalani semua hal dengan tulus dan ikhlas. “Kekuatan terbesar beliau adalah seman­gat buat umat dan negara. Beliau menjalankan rutinitas dan segala halnya dengan tulus. Para kiai selalu terlihat sehat, kan begitu. Mereka tulus, tak merasa terbebani dan hus­nudzon terhadap apapun,” papar Gus Oqi. tri/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment